Turut Hadiri HUT Ke-50 HIPMI, Nadier Bajammal : “Saya Akan Terus Kembangkan dan Perkenalkan Produk Lokal Sulawesi Tengah Pada Indonesia, Maju Terus HIPMI Sulawesi Tengah!”

0
115

ArenaNews.id, – Jakarta- Nadier Bajammal, Ketua BPD HIPMI Sulawesi Tengah, turut menghadiri agenda Hari Ulang Tahun HIPMI ke – 50 yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC), kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jum’at, 10 Juni 2022.

Agenda yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) HIPMI ke – 50 ini diadakan secara offline (di venue), yang juga turut dibuka dan dihadiri oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

“Kami dari HIPMI Sulawesi Tengah, turut memeriahkan HUT HIPMI ke – 50 ini dengan turut membuka stand yang mana stand Sulawesi Tengah dan pameran produk dari Sulawesi Tengah ini adalah suatu bentuk usaha dan kesiapan kami dalam membangun perekonomian mikro dan pengenalan produk dari Sulawesi Tengah, yang mana juga selain stand dari Sulawesi Tengah ini, juga terdapat stand dari daerah lain,” ujar Nadier Bajammal.

Nadier Bajammal, yang terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tengah.

 

 

Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XII di Hotel Estrella Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (8/7/2021).

Nadier akan menahkodai HIPMI Sulawesi Tengah hingga 2024.

“Saya ingin membangun perekonomian di Sulawesi Tengah, dimana jabatan selaku Ketua HIPMI Sulawesi Tengah adalah posisi yang saya akan emban amanahnya, dan saya berjanji akan terus berkomitmen untuk memajukan Produk Lokal dari Sulawesi Tengah,” jelas Nadier pada ArenaNews.id.

“Seperti yang dilihat di stand HIPMI Sulawesi Tengah ini, ada banyak sekali produk lokal kebanggaan Sulawesi Tengah, seperti snack (makanan ringan) khas Sulawesi Tengah, kopi khas Sulawesi Tengah, baik kopi bubuk maupun biji kopi, sambal khas Sulawesi Tengah, dan produk lokal lainnya,” terang Nadier.

“Dengan komitmen saya untuk terus mengembangkan dan memperkenalkan Produk Lokal dari Sulawesi Tengah, maka diharapkan, selain perekonomian dari masyarakat Sulawesi Tengah akan terus meningkat, juga akan menciptakan iklim usaha bagi pengusaha muda di Sulawesi Tengah, karena pengusaha muda yang notabene tergabung di HIPMI, adalah sebagai ujung tombak dalam membangun iklim wirausaha yang kondusif, selain itu juga dapat membuat produk lokal Sulawesi Tengah akan semakin dikenal, baik secara nasional maupun internasional ke depannya nanti,” pungkas Nadier pada ArenaNews.id

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini