The Jokowi Center dan Relawan Garis Hadiri Sumpah Relawan Ganjar Tugu Proklamasi

0
234

Jakarta,ArenaNews.id –  Puluhan organisasi relawan berkolaborasi mengumpulkan ribuan massa dalam Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo RI 1.
Kegiatan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjar itu bertempat di Tugu Proklamasi, Jum’at (28/10/22).

Ketua Pelaksana, Budi Mulyawan atau yang akrab disapa bang Chepy menyampaikan, kegiatan tersebut dihadiri oleh 5.000 orang yang terdiri dari 85 organ relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024.
Hari ini kami sesama relawan pendukung Ganjar telah berkomunikasi untuk menggelar acara ini. Untuk itu kami dari 85 organ relawan sepakat membacakan sumpah dukungan di Tugu Proklamasi ini.
Kami 85 relawan akan mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 nanti,” terang Bang Chepy.

Tiap organ membawa massa pendukung Ganjar yang akan hadir dan sudah mendaftar sekitar 5.000 orang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.
Berkumpulnya relawan di Tugu Proklamasi itu selain untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang kebetulan juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ganjar, kami semua mendoakan Indonesia kedepan agar lebih maju dan bisa menghadapi berbagai tantangan”,kata bang Cepy yang juga Ketua Relawan Kombatan.

Ditempat yang sama Ketua Relawan Garis  (Ganjar Relawan Indonesia Semesta) Freddy Situmorang berharap untuk Ganjar menjadi presiden di 2024 –  2029 nanti.

Ketua The Jokowi Center  Teuku Neta  Firdaus alasan memilih Ganjar  menurutnya karena Ganjar sudah teruji 2 priode memimpin Jawa Tengah dan Ganjarlah yang bisa melanjutkan program-program Jokowi .


Teuku  juga mengatakan walau partai PDIP belum menyampaikan calon presiden untuk 2024-2029 tapi itu hanya spekulasi saja, biar ada sedikit riak -riak yang menarik. Ganjar diterima di seluruh kalangan dan kelanjutan dari presiden Jokowi”, pungkasnya.

Perlu di ketahui Teuku akan membuka Posko Kemenangan Ganjar di Jawa Tengah, dan merekrut  relawan yang ingin bergabung di Jokowi Center.(ArenaNews/D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini