Sukses Digelar, Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus IKAUIN Provinsi DKI Jakarta Dan Seminar Nasional Islam Dan Politik Kebangsaan

0
44

ArenaNews.id, -Jakarta- Agenda Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKALUIN Provinsi DKI Jakarta Dan Seminar Nasional Islam Dan Politik Kebangsaan, sukses digelar pada Kamis 22 September 2022, di Hotel Grand Cempaka, kawasan Jakarta Pusat.

Agenda pelantikan pengurus ini turut dibuka oleh Bapak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta sekira pukul 08:00, dimana beliau memberikan keynote speech pembukaan agenda tersebut.

Sekira pukul 10:00, agenda Seminar Nasional Islam Dan Politik Kebangsaan turut dibuka oleh Bapak Wakil Gubernur A. Riza Patria.

Agenda yang turut dihadiri oleh seluruh IKALUIN se-Provinsi DKI Jakarta ini, juga dihadiri oleh civitas akademika dari UIN.

Ketua terpilih dan yang baru saja dilantik, Sutrisno, menyatakan bahwa agenda ini sangat penting bagi keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara, dimana IKALUIN adalah juga merupakan bagian dari masyarakat di Indonesia, yang juga beraktivitas di DKI Jakarta, yang oleh karenanya perlu ada sinergis antar keluarga besar IKALUIN.

“Kami mengadakan agenda besar ini dikarenakan adanya kepentingan dari IKALUIN, terutama yang beraktivitas di DKI Jakarta dan yang mana agenda ini sangat penting bagi keberlangsungan kehidupan bermasyarakat di DKI Jakarta, dimana agenda ini dibuka langsung oleh Anies Baswedan, yang adalah Gubernur DKI Jakarta, tempat para keluarga besar IKALUIN Provinsi DKI Jakarta beraktivitas,” terang Dr. Andy Hadianto sebagai Sekjen dari IKALUIN.

Agenda yang berlangsung dengan khidmat san penuh rasa kekeluargaan ini, diadakan secara daring dan luring (Hybrid), dimana secara luring mematuhi peraturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini