Ratusan Anggota Ducati Official Club Indonesia (DOCI) Rayakan HUT ke-21 DOCI dengan Meriah di Jakarta

0
52
Presiden DOCI periode 2022-2024 Fernando Rorimpandey

 

Ratusan Anggota Ducati Official Club Indonesia (DOCI) Rayakan HUT ke-21 DOCI dengan Meriah di Jakarta

 

Jakarta 10 September 2022 –

 

Ducati Official Club Indonesia (DOCI) telah menginjak usia ke 21. Dalam rangka memperingati usia DOCI ke-21, pengurus DOCI  yang baru terpilih melaksanakan celebrasi sekaligus inagurasi pengurus baru tersebut di Putri Duyung Ancol Jakarta. (10/9/22).

 

Acara HUT Ducati Official Club Indonesia (DOCI) diikuti oleh sekitar 100 orang member DOCI dari pelbagai daerah.

Di sela-sela acara, beberapa awak media mewawancarai Ketua Umum atau Presiden DOCI,menyatakan:

Sebelumnya pada bulan Juli 2022 juga telah di lakukan Munas dan Fernando Rorimpandey terpilih sebagai Presiden DOCI periode 2022-2024 dan setelah Munas telah melakukan touring perdana yaitu Jakarta – Jogya.

Acara kali ini selain dari Ducati juga turut mengundang berbagai single brand club motor Eropa lainnya seperti KTM, Enfield Agusta, Royal Enfield.

DOCI berdiri tahun 2001 dan sudah 21 tahun berdiri dengan member seluruh Indonesia kurang lebih 230 member dengan populasi 95 persen laki-laki dan 5 persen perempuan dari berbagai kota di Indonesia. DOCI sendiri merupakan klub yang diakui pabrikan sehingga semua member terdaftar di Itali.

Keuntungan dari member adalah mendapatkan special price semua part di atpm, mengikuti semua acara DOCI dan berbagai touring yang dilakukan baik jarak pendek, menengah dan panjang.

Selain agenda touring, DOCI juga melakukan bakti sosial setiap tahun sekali biasanya di bulan Ramadhan, memberi berkat di panti asuhan, dan pada masa pandemi kemaren bagi-bagi sembako, dan vaksinasi.

“Harapan dari kegiatan ini semoga DOCI makin besar, makin kompak, makin solid, makin akrab lagi, juga bersinergi dalam membangun dan berkontribusi bagi negara dalam bentuk mempromosikan pariwisata-pariwisata di Indonesia” tutup Fernando.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini