Poros Ganjar Indonesia Turut Merayakan HUT Ke-61 Presiden RI, Bendum Anny : “Selamat Ulang Tahun Pak Presiden, Doa Kami Untukmu Dan Kami Akan Kawal Hingga Akhir Masa Kepresidenan Pak Jokowi!”

0
88

ArenaNews, -Jakarta- Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun hari ini, Selasa (21/6/2022).

Diketahui Presiden Jokowi berulang tahun ke-61 tahun saat ini.

Dilihat dari laman kepustakaan-presiden.perpusnas.go.id dalam Biografi Presiden, dituliskan, Jokowi lahir pada 21 Juni 1961.

Jokowi lahir di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi tumbuh dalam sebuah keluarga yang sederhana, sang ayah mencari nafkah dengan berjualan kayu.

Dirinya dan keluarganya dahulu tinggal di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di tepi sebuah sungai di Solo.

Diketahui Presiden Jokowi merupakan lulusan Jurusan Kehutanan, Fakultas Kehutanan, Universitas Gadjah Mada (UGM).

Seperti diketahui, Jokowi tengah berulang tahun yang ke-61 hari ini.

Ulang tahun itu pun turut dirayakan di rakernas PDI-P dengan pemotongan tumpeng diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” milik grup band Jamrud pada Selasa, 21 Juni 2022.

Jokowi menyerahkan potongan tumpeng itu kepada Megawati. Megawati juga memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Jokowi.

Poros Ganjar Indonesia, sebuah organisasi relawan yang mengusung Ganjar sebagai Calon Presiden di tahun 2024, melalui ibu Anny selaku Bendahara Umum Organisasi Poros Ganjar Indonesia, bahwasanya Poros Ganjar Indonesia adalah organisasi relawan yang dulunya adalah terdiri dari orang-orang yang notabene turut berjuang dan menyuarakan aspirasinya melalui bebrapa organisasi relawan Jokowi yang pada akhirnya bersepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada tahun 2024.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi, semoga panjang umur dan sehat selalu, tetaplah menjadi Pemimpin yang selalu mengayomi, memberikan pencerahan dan contoh bagi kami warga negara Indonesia dan para relawanmu, yang telah berjuang pada tahun 2014 dan 2019,” tutur Anny pada ArenaNews.id.

Gagoek Triyana, selaku Dewan Pendiri dan Pembina dari Poros Ganjar Indonesia pun juga tak luput memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Presiden Jokowi.

“Dulu saya sebagai Ketua Umum DPP INAKER, sebuah relawan Jokowi pun telah turut berjuang untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden untuk periode 2019, dimana kala itu INAKER sebagai organisasi relawan turun ke Grass Root, mencanangkan program kerja, sembari memberikan atribut berupa kaos, stiker dan pemasangan spanduk di titik-titik tertentu yang berpotensi menjadi lumbung suara bagi Jokowi,” ungkap Gagoek Triyana pada ArenaNews.id.

“Sebagai relawan yang turun ke Grass Root, bagi Jokowi pada tahun politik 2019, maka dengan ini saya tak lupa sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-61, untuk Presiden Jokowi, tetap sehat walafiat Pak Jokowi, tetap pimpin bangsa ini dengan bijaksana, dan teruslah berkarya dan bekerja nyata bangsa ini, dan tak lupa, saya mewakili DPP Organ relawan Ganjar Pranowo yakni Poros Ganjar Indonesia hanya ingin menyampaikan bahwa kami akan tetap mengawal Jokowi selaku Presiden RI hingga akhir masa Ke-presidenannya dan berharap bahwasanya Ganjar Pranowo akan mampu meneruskan perjuangan dan kepemimpinan dengan pola kepemimpinan terbaik yang banyak memberikan bukti dan kontribusi nyata, bagi kemajuan dan keutuhan NKRI serta terus mewujudkan Indonesia Maju,” pungkas Anny pada ArenaNews.id.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini