Pidato”Jokowi” Berapi-api di Acara Deklarasi ARENA RI-1 :”Dan kita sudah mulai  mewujudkan sila ke-5 keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia”

0
169

[Ket.Gambar: Tampak “Jokowi” saat berpidato di gedung Juang45, Menteng, Jakpus, Istimewa]

ARENANEWS.id |Jakarta- Acara Deklarasi ARENA RI-1 (Aliansi Relawan Nasional RI-1) yang dihadiri ratusan relawan dari berbagai daerah, turut serta dihadiri oleh Cholid akrab disebut “Jokowi” atau Jokowi Kw.

Ada 20 organ yang tergabung didalam ARENA RI-1 ini diketuai oleh Pratiwi Sulistiowati SH yang juga ketua umum KPRI-1 salahsatu organ Relawan yang turut andil mendukung dan memenangkan Presiden Joko Widodo menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Ket.Gambar: Foto bersama usai Acara Deklarasi ARENA RI-1 Berlangsung di gedung Juang45, (tampak kanan) Pratiwi Sulistiowati SH (Foto:Istimewa)

Menariknya, JokowiKw yang sejak tahun 2014 sudah turut andil juga berjuang menjadi relawan pendukung pemenangan Presiden Joko Widodo. dikesempatan acara momentum deklarasi tersebut, Ia pun menyampaikan pidatonya dengan rasa optimis dan berapi-api.

Tampak pada saat ia berpidato diatas podium dengan suara yang keras dan tegas memaparkan tentang berbagai keberhasilan program Presiden Joko Widodo, diantaranya keberhasilan pembangunan Infrastruktur, diantaranya pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan, jembatan dan sebagainya.

“Dan kita sudah mulai mewujudkan sila ke-5, keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia,”ujarnya disambut meriah tepuk tangan oleh semua peserta yang hadir saat di Gedung Juang45 Menteng Jakarta pusat, Jumat, (01/04/2022).

Untuk diketahui bersama, acara yang berlangsung sukses dan meriah tersebut banjir pujian dan apresiasi dari berbagai pihak dan kalangan.(BRT)

saksikan videonya/klik:.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini