Perayaan Paskah di Jakarta Internasional Stadium, Dihadiri Oleh Anies Rasyid Baswedan

0
164

ArenaNews.id, -Jakarta- Gubernur Provinsi DKI Jakarta menghadiri perayaan Paskah di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (27/5). Kegiatan yang dilakukan bersama Umat Kristiani Jakarta ini sekaligus menerima lawatan Obor Paskah.

“Jadi tahun ini Jakarta menjadi akhir dari lawatan api Obor Paskah, tadi saya sudah menerima dari Bapak Pendeta Shephard Supit, untuk diteruskan pada panitia nasional, yang dipimpin oleh Ibu Maya Rumantir, ” kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.
Anies menambahkan event ini diselenggarakan di JIS sekaligus mengirimkan pesan pada semua bahwa Jakarta adalah rumah bagi kita semua.
“Kita menginginkan agar suasana ketenangan, keteduhan, dan kedamaian terus terjaga di kota kita. Terimakasih kepada Bapak Pendeta Shephard Supit yang telah selama 18 tahun mengawal kegiatan lawatan Obor Paskah ini. Ini adalah sebuah tradisi yang diinisiasi dan dia jaga. Kami berharap ini bisa berlangsung dengan baik ke depannya,” ungkapnya.
Anies mengucapkan terimakasih kepada Maya Rumantir dan seluruh jajaran panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini dengan sangat baik.
“Semoga pada kita semua diberikan rasa tenang teduh, khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan Paskah,” tuturnya.
Ikut hadir bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam perayaan Paskah di JIS adalah Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Uus Kuswanto, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Kasubdit Pemberdayaan Umat dan Pengembangan Budaya Kristen Kementerian Agama, Levina Nahumury, dan Ketua Perkumpulan Keluarga Besar Suku Asli Kalimantan, Theresia Hosanna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini