Pemuda Batak Bersatu DPD DKI Jakarta Adakan Perayaan HUT Ke-2 Dengan Meriah

0
51
Exif_JPEG_420

Arenanews.id, -Jakarta- Serangkaian acara peringatan HUT Ke-2 PBB DPD DKI Jakarta dengan sangat sukses dan meriah digelar pada Minggu, 20 November 2022.

Agenda yang digelar di Cafe Toba Dream, kawasan Jakarta Selatan ini berlangsung dengan meriah, dengan serangkaian perayaan yang dengan luar biasa semangat dimana Persatuan Bangsa Batak adalah Organisasi Massa yang mengangkat tema budaya dan daerah Batak.

Agenda yang diisi dengan diskusi yang mengangkat tema tentang budaya dan adat Batak yang mana membahas tentang perkembangan zaman di era milenial dimana pada diskusi tersebut dibahas juga tentang hal-hal yang berkaitan dengan adat dan budaya Batak.

Pada perayaan HUT Ke-2 kali ini, PBB DKI Jakarta mengusung tema Ikutilah Zamanmu, Jangan Tinggalkan Budayamu. Acara berlangsung meriah, HUT Ke-2 PBB DKI Jakarta dihadiri DPP, DPD, DPC, PAC dan Ranting se-Kota Jakarta juga turut dihadiri Perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan Bank Sumut, Ketua DPC, Ketua PAC, dan ranting se-Jakarta.

Ketua DPD PBB DKI Jakarta DF Siringo-ringo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tamu undangan yang sudah menghadiri HUT PBB DKI Jakarta. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sudah menghadiri HUT PBB DKI Jakarta yang ke-2. Tanpa terkecuali seluruh masyarakat Batak yang ada, baik Batak Toba, Batak Karo, Batak Pakpak, Batak Simalungun maupun Batak Mandailing, saya ucapkan terimakasih sudah turut mewujudkan pembangunan di daerahnya masing-masing,” kata DF Siringo-ringo.

Kehadiran kita di gedung ini merayakan hari ulang tahun kita menandakan bahwa kita tetap eksis dan kita tetap ormas yang terbaik dan juga mengapresiasi aksi sosial Pemuda Batak Bersatu. Kita bangga dan turut terimakasih untuk ormas PBB DKI Jakarta pada ulang tahunya yang Ke-2, aksi sosial PBB luar biasa. Semoga bisa bekerjasama dengan berbagai pihak ke depannya. Acara HUT ini dari awal hingga berlangsung aman dan tertib serta penuh suka cita.

Ketua Umum DPP PBB, Lambok Fernando Sihombing menjelaskan bahwasanya PBB haruslah tetap secara sinergis menjadikan organisasi ini sebagai perekat dari seluruh aspek dan kesinergian dari hal-hal yang bersangkutan dengan adat dan budaya Batak.

“Apapun itu, kami sudah melakukan yang terbaik dalam rangka meningkatkan kesadaran berbudaya dan berdaerah, terutama di kaum milenial, kami sudah masuk ke ranah itu, mengkolaborasikannya dengan baik agar kaum milenial tidak mrlupakan jati dirinya,” pungkas Lambok Fernando Sihombing pada ArenaNews.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini