Peduli Gempa Cianjur, Nucleus Farma Care Berbagi Bantuan

0
85

(Foto : Ilustrasi, Ist)

ARENANEWS – Gempa berkekuatan magnitudo 5.6 SR baru saja mengguncang Cianjur dan Bogor hingga terasa sampai wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. “Diduga ini merupakan pergerakan dari Sesar Cimandiri,” ujar Kepala BMKG Dwikorita.

Gempa ini juga memakan banyak korban jiwa, tercatat sampai malam kemarin (26/11/2022) terdapat 321 orang meninggal dunia, 11 orang hilang dan ratusan orang alami luka-luka serta warga yang mengungsi dilaporkan sebanyak 73.874 orang yang tersebar di beberapa titik.

PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) memberikan simpatiknya untuk warga Cianjur yang diwakilkan oleh Edward Basilianus selaku CEO Nucleus Farma dan Richie Lapian selaku Head Operational Manager secara langsung mengunjungi serta mendonasikan sejumlah produk-produknya pada Selasa (22/11/2022) dengan total 22.880 kapsul dan sachet.

Banyaknya warga yang mengungsi dikhawatirkan menimbulkan berbagai penyakit menular maupun yang tidak menular, karena itu Nucleus Farma terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kesehatan para korban terdampak serta mengantisipasi penyakit yang mungkin terjadi.

“Nucleus Farma turut prihatin terhadap warga Cianjur dan melalui produk ini kami berharap agar warga Cianjur tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap prima.” Ucap Edward Basilianus selaku CEO Nucleus Farma.

Nucleus Farma selalu berdedikasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui inovasi yang telah dikembangkannya melalui produk berbahan alam dengan hasil riset dari peneliti terkemuka lulusan dari dalam dan luar negeri.(AN/ID)

Redaktur Eksekutif: AYA

Editor Redaksi Media: SAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini