Memaknai Hari Ulang Tahun Jokowi Ke-61, Grace : “Tetaplah Sehat Terus, Pak Dhe Jokowi Menjadi Presiden Yang Terus Bekerja Nyata Dan Bijaksana Bagi NKRI”

0
86

ArenaNews.id, -Solo- Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-61 pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Kepala Negara mengaku menerima banyak ucapan selamat.

Jokowi mengaku sejak dini hari tadi banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Ia mengaku berterima kasih atas ucapan tersebut.

“Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua,” katanya dalam akun Instagram pribadinya @jokowi, dikutip pada Selasa (21/6/2022).

 

Pada hari ulang tahunnya, Jokowi mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kesehatan dan keselamatan untuk dirinya hingga seluruh rakyat.

“Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Jokowi mengatakan, ucapan dan harapan yang dialamatkan kepadanya itu dapat menjadi kekuatan untuk terus melangkah memajukan bangsa.

“Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini,” tutur Jokowi.

Grace, salah satu Relawan Jokowi yang mengikuti organisasi relawan dari Solo turut pula memaknai hal penting yang tersirat dalam peringatan hari ulang tahun Jokowi.

“Selaku relawan yang sudah ikut berjuang dalam mendukung Jokowi sebagai Presiden, saya mengingat betul hari ulang tahun Jokowi ini, dimana pada hari ini, Selasa, 21 Juni 2022, Jokowi dilahirkan ke Bumi Pertiwi Indonesia ini sebagai salah satu putra terbaik bangsa, Sang Satrio Piningit, yang sudah menjadi Negarawan yaitu sebagai Presiden RI periode 2014-2019 dan 2019-2024,” tuturnya.

“Banyak hal yang sudah Pak Jokowi lakukan untuk negara ini, Republik Indonesia, mulai dari menciptakan tatanan kehidupan bernegara, berpolitik, berkehidupan ekonomi, beragama, hingga tatanan birokrasi pemerintahan yang sudah tertata sedemikian rupa sehingga Negeri Indonesia ini sudah selayaknya berbangga, berbahagia dan terus bekerja keras untuk menciptakan dan mempertahankan tatanan Indonesia Maju,” jelas Grace.

“Adapun hal-hal yang berhubungan dengan pribadi, yang banyak difitnahkan ke beliau, beliau saya rasa menerimanya dengan lapang dada, betul-betul seorang Negarawan dan pemimpin yang layak menjadi Presiden RI, apapun bentuknya fitnah dari oposisi maupun yang membenci keberadaan beliau sebagai Presiden, beliau selalu diam, bahkan bekerja keras tanpa lelah untuk negeri ini, saya tambah kagum akan beliau,” jelas Grace pada kontributor ArenaNews.id. 

“Selamat ulang tahun Pak dhe Jokowi, teruslah bekerja nyata dan menjadi pemimpin yang bijaksana untuk negeri Indonesia tercinta ini, doa saya untuk bapak agar selalu panjang umur dan sehat selalu untuk bapak dan keluarga besar Pak dhe Jokowi,” pungkas Grace pada ArenaNews.id. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini