Mantap!! Kibarkan Bendera Partai Keadilan Persatuan, Begini Penjelasan Ketua DPK PKP Jaksel, Pratiwi Sulistiowati SH MH..

0
568

[Ket.gambar: Tampak spanduk PKP yang dipasang di Kawasan Jakarta Selatan,It]

# Pemasangan Spanduk dan Bendera Di Seputaran Siaga Raya, Pasar Minggu, Jaksel. Pratiwi Sulistiowati SH, MH : “Ini Bentuk Tanggungjawab Saya Dalam Membentuk dan Mensosialisasikan DPK PKP Jakarta Selatan Dalam Membentuk Pengurus bagi Masyarakat luas di Jakarta selatan!”

ARENANews.id, Jakarta – Seperti diketahui  bahwasanya Partai Partai Keadilan Persatuan (PKP) yang baru saja usai menggelar Rapat Pleno dalam rangka memperkokoh dan mengkonsolidasikan semua keperluan dan peranan setiap lini terutama dalam hal verifikasi faktual. PKP yang sudah ada sejak tahun 1999 ini, yang mana jelang pesta demokrasi tahun politik 2024. PKP sudah siap untuk bertarung sebagai partai di kancah perpolitikan di NKRI.

Foto: Tampak kedua dari Kanan, Pratiwi Sulistiowati SH Ketua DPK PKP Jaksel, Ist
Foto: Tampak kedua dari Kanan,Pratiwi Sulistiowati SH,MH Ketua DPK PKP Jaksel saat dihotel Grand Cempaka,Ist

Khususnya, di wilayah Jakarta Selatan, PKP sudah memiliki kantor sekretariat di Jalan Siaga Raya, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sejatinya PKP optimis untuk terus mencari dan mengumpulkan simpatisan masyarakat untuk bergabung di Partai PKP.

“Saya, Pratiwi Sulistyowati SH,MH dengan ini selaku yang diberikan amanah oleh Ketua DPC DKI Jakarta, yang mana telah disahkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kotamadya (DPK) merasa perlu untuk menjadikan PKP sebagai Partai yang turut aktif ambil bagian dalam rangka mengedukasi masyarakat Indonesia, dimana kami, PKP adalah Partai yang peduli terhadap orang-orang sekitar kami, dan kami ingin menjadi Partai yang tidak ketinggalan dalam hal menjulang suara nantinya, jadi kami akan terus berkonsolidasi dengan konstituen kami,” ujar Vetty, sapaan akrab Pratiwi Sulistiowati SH,MH selaku Ketua DPK PKP Jakarta Selatan.

Foto: Tampak simpatisan saat memasang spanduk di kawasan Jakarta Selatan, Ist
Ket.Gambar: Tampak simpatisan saat memasang spanduk di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (foto:Istimewa)

“Adapun hal yang mengenai sinergi dan konsolidasi PKP, kami akan terus mencari hal-hal yang bersifat konsolidatif dan win-win solutions, dimana perlu ada sosialisasi untuk hal tersebut. Contohnya, ya pada malam ini, kami memasang spanduk dan bendera di seputaran kantor di Jalan Siaga Raya ini untuk menjadikan tanda informatif, bahwasanya PKP terus bergerak,” ungkap Pratiwi pada Arenanews.id.

Foto: Tampak Spanduk yang dipasang di Jakarta selatan, Ist
Foto:Tampak Spanduk yang dipasang di Jakarta selatan,ist

“Akan banyak titik pemasangan spanduk dan bendera ini, dimana kami akan terus berjuang untuk Partai PKP, demi menjadikan Partai PKP sebagai Partai yang berbeda dan berkonstituen yang setia terhadap Partai, dimana tetap memerlukan adanya pengkaderan luar biasa bagi kemajuan dan pola politik PKP,” pungkas Pratiwi yang memilih Partai PKP sebagai kendaraan politik untuk meluluskan niat tulusnya menjadi pengemban amanah rakyat di kancah perpolitikan di DPR.(AN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini