Mantan Ketua PKC PMII Papua Barat Komentari TIMSEL BAWASLU

0
42

Teks Gambar : Eks Ketua PKC Amir Hamzah Gurium, (Foto: Istimewa)

Jakarta|ARENANEWS Mantan Ketua Umum Pengurus Kordinator Cabang (PKC) Papua & Papua Barat, Amir Hamzah Gurium mengomentari Kinerja Tim Seleksi (Timsel) BAWASLU Papua Barat.

Amir berharap Timsel Bawaslu agar tetap selalu profesional dalam menjalankan tanggungjawab tugas pokok dan fungsi nya(Tupoksi)

Selain itu, Amir juga mengapresiasi kinerja tim seleksi Bawaslu Papua Barat, yang sudah meng-akomodir Orang Asli Papua (OAP) menjadi bagian dalam tahapan seleksi calon komisioner Papua & Papua Barat.

“Kita harus mendukung mereka (timsel) karena mereka sudah mangakomodir putra putri terbaik, Orang Asli Papua (OAP) untuk menegakkan pilar demokrasi ditanah Papua & Papua Barat,” Tuturnya.

Amir menambahkan bahwa Orang Asli Papua (OAP) harus jadi prioritas utama dalam tahapan ini, sebab mereka dinilai mampu membangun negeri mereka sendiri.

Menurut Amir Orang Asli Papua (OAP) lebih memahami kondisi masyarakat mereka sendiri, jadi wajarlah kalau mereka jadi prioritas.

Dengan berbagai pertimbangan yang merupakan bagian dari masyarakat Papua yang telah berproses di Papua Amir memberikan apresiasi untuk Timsel Bawaslu Papua & Papua Barat yang sudah mengakomodir Orang Asli Papua.(Red)

Redaksi Eksekutif : AYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini