Luh Gede Heryani hadiri Rapimnas Demokrat 2022

0
91

Jakarta/ArenaNews.id- Rapinmas Demokrat 2022 di Jakarta Convention Center 15-16 September 2022.
Nampak hadir Ketua DPC Kabupaten Buleleng Bali Ibu Luh Gede Heriyani.
Ini Rapimnas luar biasa semua anggota DPR RI/DPRD Fraksi Demokrat menghadiri, ini juga sekaligus dilaksanakan perayaan HUT Partai Demokrat yang ke-21. Pak SBY juga hadir di mana para kader sangat merindukan sosok beliau akhirnya kita semua bisa ketemu “,ujarnya di kawasan JCC Kamis malam(15/9/22)..

Selain itu beliau (SBY) memberikan sambutan wejangan dan sekaligus memberikan semangat kepada kader seluruh kader partai Demokrat Indonesia untuk dapat semangat ,lebih semangat lagi turun ke masyarakat dan memenangkan Partai Demokrat diperhelatan politik tahun 2024 , Timnas dan para perwakilan- perwakilan dari seluruh ketua DPD se-indonesia dan ketua DPC Indonesia menyatakan mendukung AHY untuk menjadi Capres di tahun 2024. Besok ya ada pidato politik di acara ulang tahun Partai Demokrat ke 21 masing-masing DPC Itu peringatan ulang tahun ke-21.
Ulang tahun Demokrat ke 21 ini dirangkaikan dengan perlombaan diantaranya  ada lomba bola, voli turnamen voli , ada lombo untuk kantor DPC, lomba menghias, jadi lomba yang betul- betul mengenah masyarakat..  Karena sekarang masyarakat kan terdampak banget karena kopi karena kenaikan BBM jadi instruksi dari Ketum adalah semakin rajin turun ke masyarakat ,untuk membantu masyarakat yang terdampak . Kalau kami di DPC Buleleng memang  merangkul  para pemilenial karena nantinya Pemilu 2024 ini mereka udah bisa memilih dan itu ada jumlah suaranya sangat besar seperti itu jadi memang kami di Buleleng .

“Partai Demokrat di DPRD  Buleleng masih minim dan tahun 2024  kami akan berusaha  kalau bisa sebanyak-banyaknya ya sekarang  tiga kursi, mudah-mudahan bisa. “,tegasnya.

Adapun  hasil-hasil UMKM itu memang  sesuai arahan Ketum juga kita itu harus membantu  UMKM  ada programnya Demokrat membantu UMKM seperti penjual bakso, warung-warung angkringan.

“Harapan kami Demokrat kembali bisa mengulang kejayaan di tahun zaman Pak SBY dulu seperti itu  kami sekarang berusaha bekerja keras turun terus bermasyarakat untuk merebut kemenangan 2016”,pungkasnya.(ArenaNews.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini