KPBI Siap Bahu-Membahu dengan Polri Hadirkan Kamtibmas Kondusif

0
57

Jakarta | ArenaNews – Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI) menilai penting kondusifitas melalui keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terjaga. Kamtibmas yang terpelihara merupakan kebutuhan seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali para buruh atau serikat pekerja.

“Dengan kamtibmas yang terjaga, semua diuntungkan, termasuk para buruh, serikat pekerja,” ujar Sekretaris Jenderal KPBI Damar Panca saat bersilaturahmi dengan perwakilan Baintelkam Polri, Rabu (6/7/2022).

“Dengan kamtibmas yang kondusif, kita semua bisa bekerja dengan baik, menghasilkan rezeki bagi keluarga,” imbuhnya.

Karena itu, pihaknya tak ragu bekerja sama dengan pihak-pihak terkait guna menghadirkan kamtibmas yang kondusif ini. Termasuk dengan kepolisian.

“Polri mitra kita dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas,” kata Damar.

“KPBI siap bekerja sama dan menerima arahan dan masukan dari Polri terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas di lapangan,” sambungnya.

Pihaknya berharap, dapat terus terjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dan KPBI yang berkesinambungan. KPBI juga berjanji senantiasa memberi masukan yang positif terhadap Polri, sehingga institusi tersebut bisa semakin dicintai masyarakat.

“KPBI berharap Polri dapat menjalankan tugasnya di lapangan dengan jujur dan adil baik dari unsur atasan sampai unsur bawahan agar keberadaan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Damar.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dari kami atas undangan silaturahminya dari Baintelkam Polri,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini