Konsolidasi Pembentukan Kepengurusan DPP Relawan Satgas Anies Baswedan, Begini Penjelasan Rudi Kaharudin..

0
49

Foto : Rudi Kaharudin, Ist

ARENANEWS – Beberapa tokoh masyarakat yang tergabung sebagai pendukung Anies Baswedan agar menjadi Presiden RI 2024 mengadakan Konsolidasi Pembentukan Kepengurusan DPP Relawan Satgas Anies Baswedan di Hotel Balairung, 14 Nov 2022

Rudi Kaharudin selaku Koordinator nasional DPP Relawan Satgas Anies Baswedan mengatakan pihaknya akan bersikukuh untuk memenangkan Anies dengan berbagai program kebijakan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Menurut Rudi Kaharudin mengatakan bahwa sebagai calon Presiden RI, Anies Baswedan adalah sebagai presiden yang amanah yang dicintai rakyat yang bisa bermasyarakat sampai ke pelosok-pelosok yang tidak pernah di jangkau oleh kegiatan-kegiatan

“saya sampaikan terima kasih atas kesempatan ini. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat dan berkah untuk kita semua terima kasih ujar Roesbandi ketua umum relawan Satgas Anies Baswedan,” ujarnya saat ditemui di hotel Balairung, senin (14/11/2022)

Ket.Gbr : Tampak foto bersama saat di acara Konsolidasi Pembentukan Kepengurusan DPP Relawan Satgas Anies Baswedan saat di hotel Balairung, Jakarta timur, (14/11)

“Ayo kita tetap semangat menggiring mendoakan apa yang bisa kita lakukan buat Pak Anies Baswedan nggak kaya Setiap hari saya akademisi jadi udah bapak lihat,ujarnya.

Sementara menurut AFTA mengatakan saya pernah mengajar selama, 14 tahun di Universitas Hasanuddin Sulawesi Selatan sampai sekarang,

“Tapi negara sudah begini semua ini harus bersatu semua ini, harus sebagai stakeholder ambil peran ambil domain,” ujar AFTA.

AFTA ,mengatakan Saya sedang menyelesaikan doktor, jadi belum profesor, mohon doa makanya ntar sore mau ke Jogja baru gabung dari lawan ini Kebetulan tadi salah satu undangan dari teman-teman DPC tertarik untuk menggerakkan sini tapi terdapat di saat sampai di sini.

Alhamdulillah peminat untuk DPP Relawan Satgas Anies Baswedan ini sudah cukup kuat dan ini adalah salah satu momen yang bisa kita lakukan agar bisa kita memanfaatkan momen ini sehingga kita bisa memperjuangkan Anies Baswedan menuju RI Tahun 2024 ,ujarnya.

Menurut Rudi ,mengatakan juga ini adalah kebetulan tadi Bogor juga sudah membentuk beberapa grup tim untuk relawan Anies Baswedan terutama kaum milenial karena melihat 60% dari pemilu Indonesia adalah kaum milenial muda.

Oleh sebab itu kami mengedepankan milenial untuk bertarung dalam PIlPRES 2024, mungkin seperti itu yang bisa, kami sampaikan usia dari 20 tahun sampai 30 tahun untuk di kota Depok,” ujarnya.

Rudi,mengatakan jadi kita membentuknya adalah Bogor raya, dan Depok yang bisa kita untuk kita ingin memberikan berkas membangun lapangan pekerjaan yang ada di dalam kalau seandainya pun panik tidak menjadi presiden kita tetap bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk anak-anak milenial seperti yang kita kembangkan di Bogor ,ujarnya

Menurut Rudi ,mengatakan Oleh sebab itu mudah-mudahan saya bisa bergabung di DPP saat ini sehingga saya bisa berkiprah lebih luas yaitu calon ketua Relawan Satgas Anies Baswedan For Presiden 2024, saya menunggu hasil rapat ini 14/11/22 mudah-mudahan nanti saya akan ditempatkan pada posisi yang lebih baik sehingga ,saya bisa berkiprah lebih bermanfaat untuk Anies Baswedan.(Bar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini