Konsolidasi Nasional Dan Pimpinan Daerah Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) Sukses Digelar, Sereida : Mari Kawal Program Jokowi Terkait Ketahanan Pangan Dan Sukseskan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Di Tahun Politik 2024!

0
259

ArenaNews.id, -Tangerang Selatan- Ketua umum BRIGADE Sereida Tambunan memimpin konsolidasi organisasi BRIGADE secara Online dan Offline di kantor Sekretariatan DPP BRIGADE di Jl. Ir.H.Juanda No.102A Ciputat Tangerang Selatan, pada Minggu 06 November 2022.

Peserta Konsolidasi Nasional Brigade 2022.
Peserta Konsolidasi Organisasi Nasional Brigade 2022.

“Tujuan konsolidasi ini tak lain untuk menguatkan komunikasi dan kerja-kerja Organisasi BRIGADE baik yang di DPP maupun di DPD seluruh Indonesia untuk mendukung dan mensukseskan program Presiden Jokowi soal ketahanan pangan nasional dengan cara menanam dan mengkonsumsi pangan lokal seperti porang, jagung, sorgum, buah-buahan dan sayuran dengan memanfaatkan lahan-lahan pekarangan yang kosong di sekitar rumah. Semua relawan Brigade harus menjadi pelopor kemandirian pangan melalui pangan lokal dan kearifan lokal. Kita juga mendoakan semoga bapak Ganjar Pranowo ke depan akan diusung oleh PDI Perjuangan dengan dasar prestasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Bapak Ganjar Pranowo semasa wakil rakyat di DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode berjalan. Atas dasar keaktifan Pak Ganjar Pranowo sejak awal masuk menjadi kader PDI Perjuangan, rekam jejak kader inilah yang akhirnya mendapatkan respon positif masyarakat,” tegas Sereida Tambunan selaku Ketua Umum BRIGADE.

Sereida Memimpin Konsolidasi Nasional Organisasi BRIGADE 2022.
Sereida Tambunan Memimpin Konsolidasi Nasional Organisasi BRIGADE 2022.

“Kami sebagai organisasi relawan Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) mendukung kerja-kerja bapak Ganjar Pranowo yang selalu peduli dengan persoalan-persoalan rakyat di Jawa Tengah. Apalagi mensinergikan program pemerintah pusat khususnya infrastruktur di Jawa Tengah. Bahkan tanpa ragu, Pak Ganjar selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah,” Sereida Tambunan menambahkan.

Konsolidasi Nasional Organisasi Brigade Tahun 2022 Dilakukan Secara Virtual Dan Online.
Konsolidasi Nasional Organisasi Brigade Tahun 2022 Dilakukan Secara Virtual Dan Online.

Konsolidasi Nasional dan Pimpinan daerah ini di hadiri jajaran pengurus DPP, dibuka oleh Sekjen BRIGADE Muhamad Kurniawan dan selanjutnya dimoderatori oleh Wasekjen 2, ibu Yuli secara virtual.

Dalam sambutannya Sekjen BRIGADE menekankan agar seluruh jajaran baik di tingkat nasional dan daerah di harapkan untuk selalu kompak dan tegak lurus mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

“Diantara agenda kedepannya yaitu Deklarasi secara Nasional pada tanggal 27 November 2022, yang Sesuai dengan yel-yel BRIGADE – Terdepan, Ganjar Pranowo – Presiden, NKRI – Harga mati,” pungkas Muhamad Kurniawan selaku Sekjen BRIGADE pada ArenaNews.id

Peserta Konsolidasi Nasional Pimpinan Daerah Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) ke I :

1. Lampung
2. Sumut
3. Sulawesi Selatan
4. NTB
5. Jambi
6. NTT
7.DPLN USA
8. DKI Jakarta
9. Kab Bogor
10. Bekasi
11. Aceh
12. Sulawesi Selatan
13. Komunitas Driver Online
14. Komunitas Disabilitas
15. Tim hukum

 

(YAP/RED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini