KAI EXPO 2022 Menampilkan Informasi-Informasi KAI

0
105

Jakarta,Arenanews.id – Kereta Cepat Jakarta Bandung dan LRT Jabodebek. KA! Group juga merangkul mitra-mitra yang selama ini sudah bekerja sama untuk memeriahkan KAt Expo 2022.

Produk-produk dan informasi layanan yang dihadirkan yaitu informasi layanan dari KA! Commuter, KAI Services, KAl Bandara, KAI Wisata, KA! Logistik, KAI Properti, LRT Jabodebek, PT Kereta Cepat Indonesia China, PT Industri Kereta Api, MRT, Tiket.com, Blibli, Traveloka, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Adhi Karya, Pindad, Pelni, United Bike, Podomoro Group, Damri, GDPS, Dharma Wisata, Botika, Red Planet, Astro, CSR, KidZania, Mayora, Kopi Kenangan, Flash Coffee, McDonald’s, Hydro Coco, Dispar Batu, Dispar Bandung, JLI, Ancol Taman impian, Rumah Sandi, Quadran, PCA, Iforte, Pegadaian, Pertamina, Peruri, CCRC Yangtze Group Co Ltd, Jasa Raharja, Surge, Wika, Biznet . Sedangkan dari bidang perbankan, KAI EXPO 2022 dan juga  bersinergi dengan Bank BRI, Bank BTN, Bank BCA, dan BSI.

Perhelatan KAI Expo 2022 ini juga lebih meriah dengan dihadirkannya band Padi Reborn di hari pertama serta RAN di hari kedua. Selain itu, selama event berlangsung juga diisi dengan kegiatan talkshow seputar perkeretaapian dan mitra pendukung, berbagai perlombaan seru, serta pengundian doorprize.

Selain itu Pengunjung dapat memperoleh tiket masuk KAI Expo 2022 secara online di aplikasi Blibli seharga Rp25.000 yang sudah dibuka sejak 7 September. Adapun jam buka KAI Expo 2022 adalah dari pukul 10.00 s.d 21.00,  Papar VP Public Relations KAI Joni Martinus  di Jakarta, Sabtu (17/9/2022)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini