Hadiri Rakernas Nasdem, Jelfi Jauhari : “Nasdem Sebagai Partai Yang Terus Berkembang Dan Tetap Dukung Restorasi Politik Kebangsaan!”

0
114

ArenaNews.id, -Jakarta- Rakernas Nasdem 2022 yang diadakan di JCC Senayan, tanggal 15-17 Juni 2022 sukses digelar. Rakernas yang dibuka oleh Bapak Surya Paloh selaku ketua umum Partai Nasdem ini menjadi agenda yang penting sebab dihadiri oleh perwakilan 34 provinsi se-Indonesia.

Jelfi Jauhari, Anggota DPRD Partai Nasdem dari Kabupaten BOLAANG Mongondow Selatan, Sulawesi Utara turut menghadiri agenda ini.

Menurut beliau, agenda nasional ini penting untuk kemajuan Partai Nasdem secara keseluruhan.

“Saya melihat Partai Nasdem berkembang dengan pesat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara. Sehingga agenda yang bersifat nasional ini memiliki makna yang dalam bagi sinergi Partai Nasdem, baik secara Nasional, maupun bagi kami di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” terang Jelfi Jauhari.

“Sebagai Partai yang bersikap Nasionalis dan memiliki visioner ke depan, Partai Nasdem haruslah terus mengembangkan diri, sebab dengan mengusung tema Restorasi Politik Kebangsaan, itu berarti perubahan mendasar yang lebih ke dalam dan bersifat menyeluruh dalam kehidupan berpolitik, bagi kami di Partai Nasdem DPD Kabupaten Bolaang Mongondow, harus lebih tertata dan menyeluruh, khususnya bagi saya selaku anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.” terang Jelfi.

“Kami menolak demokrasi yang sekadar merumitkan tata cara berpemerintahan tanpa mewujudkan kesejahteraan umum. Kami menolak demokrasi yang hanya melahirkan rutinitas sirkulasi kekuasaan tanpa kehadiran pemimpin yang berkualitas dan layak diteladani. Kami menolak demokrasi tanpa orientasi kepada publik. Kami menolak negara yang meninggalkan perannya dalam pemenuhan hak warga negara, ini yang kami pegang teguh sebagai Kader dan Politisi dari Partai Politik Nasdem,” jelas Jelfi.

“Selain akan menentukan calon Presiden di tahun 2024 sebagai pemimpin bangsa Indonesia pada tahun politik 2024, apapun yang menjadi keputusan Partai dan Pak Ketua Umum Surya Paloh, kami akan ikuti, sebab kami sebagai keluarga besar Partai Nasdem mengikuti secara keseluruhan apa yang sudah ditentukan oleh DPP Partai Nasdem,” pungkas Jelfi Jauhari pada ArenaNews.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini