Hadiri Rakernas Nasdem 2022, Kamal Yahya : “Kami Patuhi Segala Keputusan Partai Dan Restorasi Politik Kebangsaan Bukan Hanya Melulu Tentang Politik, Tapi Juga Sisi Kemanusiaanpun Disentuh!”

0
59

ArenaNews.id, -Jakarta- Rapat kerja Nasional Partai Nasdem 2022 Sulawesi Selatan siap Usung calon Presiden atau wakil Presiden pada pilpres 2024.Hal itu di sampaikan Kamal sekertaris DPW Sulawesi Selatan di JCC Senayan Jakarta, 15 – 17 Juni 2022.

Jajaran DPW, DPD hadir pada rakernas 2022 Jakarta, Ksb dan pengurus dan beberapa anggota Dewan DPRD Provinsi dan kabupaten ikut hadir dalam acara tersebut, Rabu (15/06/2022) JCC Senayan Jakarta 15 – 17 Juni 2022.

Pada acara tersebut KSB DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Sekretaris DPD NASDEM Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan Kamal Yahya , SE merasa sangat bahagia sekali dengan di adakanya rakernas, mengingat selama 2 tahun fakum kegiatan Partai Nasdem Pandemi.

Kamal mengatakan, “Sekarang ini sudah saatnya kader pejuang restorasi gerakan perubahan partai Nasdem di semua tingkatan pengurus partai atau yang di kursi Dewan untuk bergerak turun ke Masyarakat atau Restorasi Indonesia dengan Gerakan Nasdem dengan Arahan Ketua Umum Surya Paloh dengan melihat dan mendengar langsung kemauan Masyarakat untuk calon pemimpin Presiden dari setiap wilayah kepengurusan di Indonesia.”.

” Di Sulsel dibawah komando ketua.H.Rusdi Masse Mappisessu atau lebih di kenal dengan KK RMS , dengan kegiatan Nasdem peduli terus bergerak ditengah masyarakat memberikan kontribusi positif dan solusi akan masalah yang krusial yang dialaami masyarakat sampai di desa – desa terpencil sulsel , kami bangga punya Ketua DPW yg peduli dengan kebutuhan masyrakat, sehingga di sulsel partai nasdem punya ruang dihati masyarakat. Ini adalah politik kemanusiaan, kita harus bekerja terus menerus sampai kita menang di pemilu 2024, tutur Kamal Yahya, SE pada sambungan teleponnya.

Ditanya mengenai bagaimana nanti DPD di Sulsel menanggapi hasil akhir Rakernas pada hari terakhir Rakernas, Kamal Yahya berujar, “Ya, kami akan patuhi segala keputusan Nasdem secara partai dan apapun kebijakan partai sesuai arahan pak Ketua Umum Surya Paloh, kami akan lakukan sepenuh hati,” pungkas Kamal Yahya pada ArenaNews.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini