Hadiri HUT Ke-50 HIPMI, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang, Canggih : “Tidak Hanya Persaingan Secara Produk, Tapi Juga Artificial Intelligence!”

0
96

ArenaNews.id, –

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Malang, Canggih, Di Perayaan HUT ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

JAKARTA | Perayaan HUT ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Jakarta mengusung tema “Bersama Mewujudkan Indonesia Emas 2045″.
Dan berlangsung dari tanggal 10 juni hingga 12 juni 2022.

Ketua Umum BPC HIPMI Provinsi Malang Canggih mengatakan Terkait HUT ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Jakarta ini,
Kebetulan saat ini kita berada di satu acara yang luar biasa yaitu perayaan HUT ke-50. Dan ini merupakan suatu event yang luar biasa bagi kami dari daerah Khusus nya HIPMI Kota Malang. Karena disini kita melihat masa ke masa untuk menyongsong Indonesia emas 2045,” ucapnya.

” Banyak tantangan tantangan kedepan yang sangat berat kedepan, karena dipaparkan oleh para senior senior kita para menteri, yang berasal dari HIPMI, kita tidak hanya bersaing dengan bangsa lain tapi kita juga bersaing secara artifisal intelegen jadi kita dari daerah sangat bersyukur bisa hadir disini update informasi terkini baik secara nasional maupun secara internasional, “ungkapnya di Booth Jawa Timur JCC Senayan Jakarta, Minggu malam, 12 Juni 2022.

Lebih lanjut Canggih mengatakan,”Mudah- mudahan kedepan HIPMI bisa berkontribusi bagi kemajuan dan kejayaan bangsa menuju Indonesia emas 2045,”.

Ditanya mengenai harapan serta tanggapannya mengenai Indonesia Emas 2045, Canggih berucap, ” Alhamdulillah di Jawa Timur khususnya kota Malang, gudangnya para enterpreneur enterpreneur muda, dan sekarang kita banyak memiliki Universitas-universitas, baik negeri maupun swasta. Jadi disana kita mengkader para pengusaha pengusaha muda baik dari yang level mahasiswa, pemula bahkan yang sudah lanjut, “ujarnya.

“Yang menjadi goal kedepan adalah kita bisa menjadi solid dan kita harus tau apa yang bisa kita ambil dari HIPMI, kita harus tujuan dengan tau apa yang bisa kita lakukan dan apa yang bisa kita kerjakan, “pungkasnya pada ArenaNews.id.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini