Grand BOP dan Grand Launching 7 Wonders Sukses Digelar, Handoko : “Mari Bergabung Bersama Kami, Prife Indonesia dan Menjadi Sukses Dan Kaya Bersama Prife Indonesia!”

0
469

ArenaNews.id, -Jakarta- BOP dan Grand Launching 7 Wonder berupa thumbler (tempat/botol) air minum  dari iTeraCare yang memiliki salah satu merk Prife sukses digelar di Skeno Hall Emporium Pluit, Kawasan Mall Emporium lantai 9, Jakarta Utara.

Agenda yang biasa diadakan dalam bentuk Roadshow di kota Lampung dan Bali ini diadakan khusus untuk Grand BOP yang secara besar dan meriah yang diadakan untuk tiap calon customer yang juga untuk kesempatan kali ini diundang dari sejumlah kota besar di Indonesia, seperti yang tampak dalam pantauan  ArenaNews.id, dimana banyak Top Leader yang turut mengundang para calon pembeli dan prospeknya.

iTeraCare merupakan sebuah alat theraphy yang berasal dari Malaysia ini, mulai memasuki Indonesia dan memiliki sebuah perusahaan khusus di Indonesia yang bernama PT. Prife Sinar Sejahtera, yang mana turut dihadiri oleh jajaran manajemen, yang mana salah satunya turut dihadiri oleh Bapak Handoko selaku Director of Marketing PT. Prife Sinar Sejahtera, para founder, top leader yang juga membawa team dan calon prospeknya.

iTeraCare merupakan alat terapi yang super canggih dengan menggunakan teknologi Terahertz Energi, yang dapat menghilangkan penyakit yang dialami, seperti jantung, liver, saraf terjepit dan yang lainnya.

Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya Chart of The Ear Reflexology Chart, Hand Reflexology Chart dan Foto Reflexology Chart yang berfungsi sebagai padanan khusus untuk penggunaan iTeraCare tersebut, dimana memiliki Prinsip Terapi 5 in 1 yakni Aktifkan Dan Perbaiki Sel, Cepat membuka jalur energi tubuh (meredian), Detoksifikasi Sistem Limfatik Dengan Cepat, Hapus Retensi Air Dengan Cepat, dan Cepat Meningkatkan Mikrosirkulasi Darah.

Bapak Handoko, Director of Marketing PT. Prife Sinar Sejahtera, mengatakan, “Kamu memasuki Indonesia dengan prinsip berbisnis jejaring, yang mana untuk kali ini, di agenda Grand BOP kali ini, kami memang secara khusus mengundang orang-orang yang berminat dan memiliki kesamaan visi dengan kami, dimana kami selalu mengutamakan kesehatan diatas segalanya, dan juga menginginkan para member, dalam hal ini secara prinsip penjualannya menggunakan sistem bisnis jejaring, kamu ingin semua menjadi sejahtera dan kaya,”.

“Apalagi di era Pandemi kali ini, dimana kami dari manajemen selalu mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan, di era Pandemi ini, sistem yang ditawarkan oleh Prife Indonesia adalah sebuah sistem pemasaran yang cukup bagus di Indonesia, selain karena mudah menjualnya, barangnya tersedia dengan cukup, bahkan selalu habis ketika barangnya dilakukan pengorderan kembali, dan juga sistem bisnis yang sangat bagus dan menguntungkan baik para upling dan downline yang benar-benar ingin mengikuti sistem bisnis yang sangat mudah dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi para member dan keluarga besar Prife Indonesia,”.

Ibu Dawa, salah satu Top Leader dari Bekasi menyatakan bahwa cukup mudah untuk mengikuti sistem bisnis yang berpotensi mensejahterakan member, downline dan upline di sistem penjualan di Prife Indonesia ini.

“Kami tetap akan berinovasi ke depan dalam hal teknologi dan selalu menginformasikan penjualan dan berusaha memenuhi ekspektasi dari para member, downline dan upline dari Prife Indonesia,” pungkas Handoko pada ArenaNews.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini