F-Sebumi Komitmen Jaga Kamtibmas Kondusif

0
75

ArenaNews – Federasi Serikat Buruh Militan (F-Sebumi) menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Hal ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum F-Sebumi Aan Aminah kepada anggota Baintelkam Mabes Polri yang datang bersilaturahmi di Sekretariat F-Sebumi.

“Dalam perjuangannya F-Sebumi akan mengikuti aturan dan akan selalu menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Aan, Sabtu (10/9/2022).

Hal ini disampaikan Aan, mengingat situasi yang kondusif dan kamtibmas yang terjaga, merupakan kebutuhan seluruh pihak termasuk F-Sebumi.

Komitmen menjaga kamtibmas ini juga akan dijalankan, termasuk saat mereka menyampaikan aspirasi.

“Dalam perjuangannya F-Sebumi akan terus bergerak dan berjuang untuk buruh dan masyarakat selama apa yang kami perjuangkan benar dan tentunya perjuangan akan ditempuh sesuai dengan koridor atau aturan yang berlaku,” tutur Aan.

Adapun guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, F-Sebumi akan bahu-membahu dengan seluruh pihak. Termasuk bekerja sama dengan Kepolisian dan elemen lainnya.

Ditengah kesederhanaannya dan hanya tamatan Selolah Dasar (SD) di Ciamis, Aan Aminah merupakan tokoh buruh wanita yang gigih dalam memperjuangkan hak kepentingan buruh dan masyarakat meskipun berada di tengah tekanan. Hal ini dilakukan karena dorongan dan panggilan hati nurani.

“Kami (F-Sebumi) akan tetap menyuarakan kebenaran dan keadilan yang keberadaannya disamarkan oleh banyak pemangku kepentingan meskipun kami berada dalam tekanan sekalipun. Dan saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Baintelkam Mabes Polri yang telah bersilaturami kepada kami mudah-mudahan silaturahmi ini mewujudkan kebahagiaan dan kebersamaan,” tutup Aan dengan mata berkaca-berkaca karena mengingat pengalaman masa lalunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini