DR.TB Massa Djafar : Partai Masyumi Yakin Lolos Verifikasi

0
76

ArenaNews.id ,Jakarta Jakarta – Beberapa pengurus inti di Partai Masyumi sambangi kantor Komisi Pemilihan umum (KPU), Jumat,(5/08/2022)

Dalam kunjungan nya, pihaknya bersama beberapa pihak KPU membahas tentang beberapa hal, diantaranya tentang persyaratan yang sudah disampaikan Partai.

Diketahui, Partai Masyumi yang sudah memiliki kepengurusan dan sudah terbentuk di 34 Provinsi, pastinya juga ingin menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.

TB Massa Djafar selaku Sekjen Partai Masyumi mengatakan, pihaknya ingin turut serta mewujudkan Pemilu berjalan dengan baik dan berkualitas.

“Kami juga ingin tau, sehingga semua persyaratan yang sudah kami sampaikan Insyaallah bisa terpenuhi,” ujarnya usai gelar pertemuan di KPU, Menteng, Jakpus (5/8).

Dan yang kedua, lanjutnya juga mengatakan, bahwa pentingnya komunikasi apalagi kita ini pelaku demokrasi.

“Dan kita punya komitmen yang sama untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang berkualitas,” sambungnya.

Oleh karena nya, demi berjalannya pemilu yang di inginkan bersama, pihaknya juga optimis untuk turut serta mengawal dan mengawasi berjalannya pesta demokrasi 2024 mendatang dengan baik.

“Peranan Partai juga kita harapkan untuk bisa mendukung penyelenggara KPU, mari kita bersama-sama dengan memiliki peranan yang sama atas tanggung jawab agar demokrasi kita semakin berkualitas,” pungkasnya.

Sekjen Partai Masyumi, TB Massa Djafar seogyanya juga memberikan apresiasi kepada pihak KPU atas sambutan dan diskusi singkat yang digelar mereka hari ini, dan tampak juga Ahmad Yani didapuk menjadi Ketua Umum Partai Masyumi ‘Reborn’ turut hadir juga di KPU-RI bersama pengurus lainnya.(ArenaNews.id/Ria)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini