Doni Priyanto SH MH DPD Cilacap Partai Nasdem Yakin Bisa Meraih Kursi Legislatif Bila Partai Berkenan

0
222

(Foto: Doni Priyanto SH saat diwawancarai para awak media di hotel Sultan, Jakarta,Istimewa)

Jakarta|ARENANEWS – Pengacara muda Doni Priyanto SH MH selaku Dewan Pertimbangan Daerah(DPD) tingkat kabupaten Nasdem Cilacap, yang kesehariannya menghabiskan waktu memberikan bantuan layanan hukum kepada masyarakat khususnya di Jawa tengah yakin bila partai Nasdem besutan Surya Paloh memberikan mandat baginya merebut kursi DPR RI diyakini optimis akan menang

Pasalnya, dirinya yang berdomisili di Cilacap memiliki jaringan yang mumpuni, selain keluarga besar, sahabat dan rekan kerja juga bahkan klien yang sering ia bantu dalam melayani jasa hukum, pastinya siap membantu.

Perihal tersebut dijelaskan nya saat ditemui saat seminar Kebangsaan yang digelar dalam rangkaian Rakernas Partai Nasdem yang mengusung tema “Masa Depan Bangsa di Tengah Maraknya Politik Identitas”yang mendapat respon baik serta apresiasi dari peserta yang hadir.

Dalam hal ini ia juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya seminar kebangsaan bahkan pidato kebangsaan yang diawali oleh mantan Presiden RI Jusuf Kalla(JK).

“Semoga setelah rakernas Partai Nasdem ini, Nasdem selalu menang dan selalu optimis untuk berjuang,” ujarnya disela acara seminar diskusi Kebangsaan yang di gelar Nasdem di hotel Sultan, Jakarta, Kamis(16/6/2022).

Sang advokat kondang ini optimis untuk bisa duduk di legislatif dan berharap partai mengijinkan dan memberikan rekomendasi yang ia yakin masyarakat sebagian di Jateng baik di Bayumas, Cilacap dan sekitarnya siap mendukung Doni Priyanto menjadi calon legislatif.

“Insyaallah, saya siap dan sanggup untuk mengemban amanah dan memenangkan pertarungan bila partai memberikan tiket caleg,” pungkasnya

Disisi lain acara seminar diskusi Kebangsaan ini terpantau tampak dihadiri Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Sekjen Partai Nasdem yang juga Menkominfo Johnny G Plate, Ketua Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan anggota Dewan Pakar Nasdem yang juga Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (AN.id)

Redaksi Eksekutif: AYA

saksikan juga: https://youtu.be/CHXdn9PgX70

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini