Dipilih Secara Sah Dan Penuh Kehormatan! Subur Sembiring : “Kami Dukung Agus Harimurti Yudhoyono Selaku Capres Di Tahun Politik 2024!”

0
60

ArenaNews.id, -Jakarta- Pesta demokrasi pemilihan capres dan cawapres di tahun politik 2024 mendatang DPP FKPD-PD mencalonkan AHY sebagai Capres 2024 dan Anis Baswedan sebagai wakil presiden 2024 mendatang.

Acara yang berlangsung di hotel Swiss-Bellinn hotel Kemayoran Jakarta Pusat, pada (04/07/22), membahas beberapa agenda penting.

Dengan mengusung tema “Semangat Satu Menyongsong Perubahan Politik 2024 Bangkitnya Anak Bangsa”.

Partai Demokrat akan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai capres 2024 dan wakil presidennya adslah Anis Baswedan.

Dan sebagai Ketua umum DPP FKPD-PD Dato’ DR.HC Ir. M Subur Sembiring mengatakan pada awak media pada saat ini perkembangan situasi politik di tahun 2024 kita kenal ada Koalisi Indonesia Bersatu didalamnya ada partai Golkar,PAN dan Gerindra BPKB maka Demokrat dan Nasdem kemungkinan besar bisa berkoalisi.

Situasi pekat itu saya tangkap dari apa yang disampaikan oleh ketua umum partai Nasdem mengatakan pada Rakernas akan mengusung tiga nama capres 2024 yaitu Anis Baswedan, Ginanjar dan Andika.

“Saya memperhatikan dan melihat pertemuan Pak SBY dan Surya Paloh dan sebagai Partai Demokrat sangat optimis bukan hanya berbenah tapi kita sudah bersatu untuk memperjuangkan putra terbaik dan kader terbaik kami, yakni Agus Harimurti Yudhoyono menjadi pemimpin nasional setidaknya Wakil Presiden 2024 mendatang yang akan di upayakan bersama Anis Baswedan.

AHY sudah menyampaikan dalam acara safari politik di depan para pemimpin negara Indonesia ini ramah dan pemikirannya bisa di sesuaikan yang bertemu dengan beliau dan sangat wajar dan pantas jadi capres 2024, yang mana tahun politik itu adalah tahun politik yang akan datang.

Untuk calon ketua umum FKFD-PD yaitu Hilal Ferhad dan Subur Sembiring.Hilal Ferhad pendiri partai demokrat pada urutan no 85, dimana beliau menantu pentru mangka. Mantan suami dari Vera anggota DPRD RI fraksi partai golkar.

Saya harapkan seluruh deklarator kita bersama membesarkan partai demokrat dan langkah berikutnya akan mengadakan sosialisasi secara totalitas kepada masyarakat dan memperkenalkan sosok AHY generasi milinea dan pantas untuk menjadi pemimpin bangsa di 2024.

Sosialisasi di tengah masyarakat dengan baksos memperhatikan masyarakat dimana masyarakat memerlukan kesejahteraan tidak memerlukan retorika.Bukti kerja harus kami tampilkan sebagai bukti kemajuan partai demokrat kedepannya.

Pada kesempatan kali ini, di agenda FKPD ini, terpilih Dato’ DR.HC Ir. M Subur Sembiring secara aklamasi.

“Saya bersyukur telah terpilih secara aklamasi untuk periode berikutnya, dan semoga bisa tetap merekatkan dan mempersatukan Partai Demokrat ke depan,” pungkas Dato’ DR.HC Ir. M Subur Sembiring pada ArenaNews.id. (AYA-Red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini