Bupati Pj Aceh Jaya Dr.Nurdin Hadiri Rakornas 2023

0
193

Sentul, ArenaNews.id – Presiden RI Joko Widodo membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Indonesia Tahun 2023, di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Jawa Barat, Selasa (17/01/2023).i

Presiden menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak, baik pusat maupun daerah, sehingga pandemi Covid-19 di tanah air dapat dikendalikan dan pertumbuhan ekonomi dapat terjaga.“

Alhamdulillah, pandemi berhasil kita kelola dan kita kendalikan dengan baik, dan stabilitas ekonomi juga bisa kita manage, kita pertahankan sehingga berada pada posisi yang sangat baik. Ini berkat kerja keras kita semuanya,” ujar Presiden.

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh kepala daerah dan anggota Forkopimda harus memperkuat pertumbuhan ekonomi dan mengendalikan inflasi.  Presiden Joko Widodo juga mengapresiasi terhadap kerja keras semua pihak, baik pusat maupun daerah, sehingga pandemi Covid-19 di Indonesia dapat dikendalikan dan pertumbuhan ekonomi dapat terjaga.

Hadir dalam acara tersebut, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia, serta jajaran TNI/Polri.

Bupati Pj Aceh Jaya  Dr Nurdin .Sos  saat ditemui disela acara mengatakan  saat pandemi ekonomi masyarakat bisa  dikendalikan dengan baik dan kehidupan masyarakat berjalan dengan stabil.

Selain itu  kami juga mendorong masyarakat  untuk kebutuhan sehari hari “menanam sayur , dan buah- buahan  dihalaman rumahnya , atau tanam dengan pot seperti cabe ,  hasilnya  bisa di pasarkan di BUNDES. (Badan Usaha Desa).

“Masyarakat yang tidak punya lahan untuk bercocok tanam , kami  berikan lahan secara gratis agar pertanian berjalan sesuai yang  diharapkan”, pungkasnya.

(Arenanews.id)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini