Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) Sukses Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Andang Handaka : Mari Kawal Jokowi Hingga Akhir Masa Kepresidenannya Dan Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden Di 2024!

0
134

ArenaNews.id, -Jakarta- Organisasi relawan Ganjar Pranowo yang juga sebelumnya di tahun politik 2019 mendukung Jokowi sebagai Presiden, yakni Barisan Ganjar Terdepan, sukses menggelar deklarasi pendukungan Ganjar Pranowo pada Car Free Day Di Kawasan Tanjung Karang, kawasan Jakarta Pusat pada Minggu, 27 November 2022.

Brigade menilai Ganjar Pranowo layak menjadi presiden ke-8 RI melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang saat ini telah banyak mengukir prestasi untuk Indonesia, yang mana sosok Ganjar Pranowo yang masih menjabat selaku Gubernur Jawa Tengah memiliki sebuah kharisma dan rekam jejak yang sesuai dan cocok menurut Brigade selaku organisasi relawan untuk memimpin Indonesia di tahun politik 2024 nanti, untuk periode 2024-2029.

“Kami relawan Barisan Ganjar Terdepan mendeklarasikan dukungan kami kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024-2029. Kami akan mendukung sepenuh hati dan berjuang untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden ke-8 RI. Jokowi selalu di hati, Ganjar Pranowo presidenku dinanti,” ujar Sekjen Brigade Muhammad Kurniawan saat membacakan poin deklarasi Brigade di Caffee Metro, kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Pada kesempatan itu, Ketum Brigade Sereida Tambunan menegaskan Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang tepat untuk melanjutkan semua program yang telah dicanangkan dan dicapai Jokowi menuju Indonesia emas. Menurut Sereida, hanya pemimpin yang memahami seluruh karakter bangsa, pluralis, inklusif, nasionalis, dan sudah selesai dengan dirinya yang mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Bagi kami, pemimpin demikian adalah Ganjar Pranowo dan Ganjar dinantikan seluruh rakyat Indonesia. Pesan Pak Jokowi jelas dan tegas, pilihlah pemimpin yang mau turun dan bertemu dengan rakyat, tidak hanya tinggal di Istana yang AC-nya dingin,” jelas Sereida Tambunan, selaku Ketum Brigade pada awak media.

Ketua Panitia Deklarasi Brigade, Andang Handaka mengatakan, “Harus dan menjadi sebuah pilihan utama bahwasanya sosok Ganjar Pranowo layak menjadi calon pemimpin terbaik yang memiliki rekam jejak yang sangat penting dan monumental untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden, karena ketika memimpin Jawa Tengah selaku Gubernur yang hingga saat ini telah terbukti memberikan dampak dan pengaruh yang signifikan untuk Jawa Tengah dan diharapkan dapat menjadi pemimpin yakni Presiden di Indonesia untuk Periode 2024-2029,”.

“Adapun pada agenda Nusantara Bersatu, ketika Presiden Jokowi sudah memberikan pernyataan tentang siapa yang cocok memimpin Indonesia, telah diberitahukan dan menjadi sebuah isyarat dan sebuah kode keras bagi Indonesia, bahwasanya statement Jokowi tentang apa yang dimaksud dengan calon pemimpin terbaik untuk Indonesia adalah yang memikirkan rakyatnya, yang memikirkan Indonesia ke depan, yang ada kerutan wajahnya dan yang berambut putih, yang juga yang kami tangkap sebagai organisasi relawan pendukung Jokowi yang juga mendukung Ganjar Pranowo, maka kami menyimpulkan dan menangkap sinyal dari Jokowi bahwasanya adanya pribadi yang cocok di sosok Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin yang tepat untuk memimpin Indonesia ke masa yang akan datang, terutama di tahun politik 2024-2029, yakni Pak Ganjar Pranowolah orangnya,” jelas Andang pada Arenanews.id.

“Indonesia adalah bangsa yang besar, dimana ada sebuah agenda yang baik dan juga perubahan yang besar di Indonesia di masa Jokowi, terutama dalam hal pengawalan Jokowi sebagai Presiden yang sah di periode tahun 2019-2024, dimana Jokowi juga memimpin Indonesia dalam agenda besar antar pemimpin negara di dunia, dimana Presiden Jokowi sebagai pemimpin negara Indonesia sebagai sebuah kebanggaan, dimana di agenda G20, salah satunya adalah agenda geopolitik yang luar biasa untuk Indonesia, sebuah kemajuan yang luar biasa,” jelas Irwanda Selaku Dewan Penasihat Brigade, organ relawan Ganjar Pranowo.

Acara deklarasi Brigade dukung Ganjar Pranowo 2024 diawali dengan senam bersama, kirab, flashmob melangkah bersama Brigade dan dangdut Brigade. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan dan deklarasi bersama mendukung Ganjar Pranowo. Selain itu, Brigade juga menayangkan pencapaian-pencapaian Ganjar.

“Di acara ini juga diadakan acara penggalangan dana untuk korban bencana alam di Cianjur, yang mana dalam waktu dekat akan disalurkan kepada korban bencana alam gempa bumi Cianjur,” pungkas Andang Handaka pada Arenanews.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini