Apresiasi Ketum BRINUS (Brigade Nusantara) Atas Prestasi Politik Muhaimin Iskandar dan didukung RELAWAN 2024

0
67

(Foto : Istimewa)

Jakarta, ARENA’NEWS – Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum BRINUS (Brigade Nusantara menyatakan Salut atas Prestasi Politik Muhaimin Iskandar bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pasca PEMILU 2019 dan saat ini PKB Resmi menjadi partai politik pertama yang ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024. Fakta ini menyusul kepastian PKB berstatus Memenuhi Syarat (MS) dalam verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menyikapi hal tersebut, Endri Hendra Permana Ketua Umum Brigade Nusantara (Brinus) menyatakan rasa simpati dan apresiasinya kepada Ketokohan, baik atas berbagai program terbaik nya untuk kemaslahatan umat begitu juga dengan pencapaian-pencapaian prestasi nya, terlebih kepada sosok figur politisi Muhaimin Iskandar (Cak Imin) selaku ketua Umum Partai.

Foto : Istimewa

“Untuk kita ketahui bersama berdasarkan putusan MK Nomor 55 Tahun 2020, partai-partai politik parlemen yang berhasil lolos proses verifikasi administrasi akan otomatis ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024. Dengan status MS dari KPU ini maka bisa dipastikan PKB akan kembali berlaga dalam Pemilu 2024,” ujarnya menerangkan melalui keterangan tertulis nya, rabu (21/9/2022).

Menjelang pilpres 2024, sejatinya dalam hal ini Muhaimin Iskandar dinilai sudah teruji atas kinerjanya dan terbukti dengan elektabilitas nya. Selain itu, dia juga berharap agar Pemilu 2024 nanti akan lebih sukses .(HL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini