Anang Janur S.Pd Ikuti Bintek Di Jakarta

0
148

Jakarta|ArenaNews.id – DPP PDI Perjuangan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia  bertempat di Hotel  Grand Paragon Jakarta Barat, Selasa (14/7/2022).

Anang Janur S.Pd  Wakil Komisi III DPRD  Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan, menyampaikan ke awal media bahwa sebagai anggota DPRD mengenai bimtek kali ini adalah hal yang sangat penting dalam memberikan kami pengalaman, wawasan dan ilmu sehingga dalam menyongsong pemilu 2024 akan memberikan kami bekal yang terbaik untuk bagaimana dari sekarang kami bisa mempersiapkan upaya upaya untuk mengatur situasi menghadapi situasi dan kondisi politik yang sudah menjadi tahapan kedepan.
Bimtek ini penting bagi kami sebagai pengurus dan kader PDI-P di seluruh Indonesia demi memperkuat konsolidasi struktural menuju Pemilu dan Pilpres 2024″,ujar Anang Janur  di Hotel Grand Paragon, Selasa (14/6/2022).

“Apa yang dikatakan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto  bahwa konsolidasi partai adalah jawabkan PDI Perjuangan untuk mewujudkan jati diri sebagai kekuatan kolektif dan bergotong royong”,pungkas  Anang Janur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini