Sukses Gelar Pemasangan RFID Oleh Fans Base Moeldoko

0
227

ARENANEWS.id|Jakarta -Sejatinya, Radio Frequency Identification atau yang biasa disingkat RFID merupakan sebuah perangkat elektronik kecil yang terdiri dari chip dan antena. Dalam hal ini RFID dibuat untuk menjadi alat mempermudah kendaraan berupa mobil ketika dalam perjalanan jauh, yang menggunakan akses Jalan tol.

Pada Minggu, tanggal 10 April 2022, telah sukses dilakukan pemasangan RFID pada 93 mobil, yang mana pemasangan tersebut dilangsungkan di Apartemen Best Western Kemayoran.

“Saya, selaku Ketua Umum Fans Bdse Muldoko, pada hari ini bekerja sama dengan P3SRS apartemen Best Western Kemayoran mengucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana pada hari Minggu ini, telah sukses diadakan pemasangan RFID pada 93 mobil, di Apartemen Best Western, Kemayoran,” terang Triyana Salim.

“Hari ini pemasangan RFID untuk anggota FansBase Moeldoko dan anggota Forum P3SRS untuk para pemilik apartemen dimulai pagi dan selesai jam 13.30. Terdata sekitar 28 mobil yang telah terdaftar namun ketinggalan karena keterlambatan kehadiran yang akan dipasangkan pada jadwal berikutnya,” tukas Triyana Salim.

“Fungsi dari RFID ini adalah memudahkan para pengendara ketika dalam perjalanannya memasuki jalan tol, yakni RFID tersebut memindai pembayaran masuk tol, dimana selama ini menggunakan kartu e-toll dan sejenisnya, yang mana ketika hilang dan otomatis nilai nominalnya hilangm sehingga akan mengurangi resiko tersebut dan mempermudah untuk akses memasuki jalan tol, teknologi makin cangih. Segala sesuatu sudah paperless. Praktis.  ” jelas Triyana Salim

“Kami akan melaksanakan agenda selanjutnya setelah Lebaran, dimana akses pemasangan ini bekerja sama dengan PT Jasa Marga ini lancar dilangsungkan kedepannya,” pungkas Triyana Salim pada Arenanews.id

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini