Sobat Tionghoa Indonesia (S.T.I) Ketuk Pintu Hati Dermawan Untuk Bantu Nenek Sang Nai Di Medan

0
637

Medan, -ArenaNews.id- Nenek Melawan Tumor Otak dan Cedera Tulang

Kami dari group SOBAT TIONGHOA INDONESIA (S.T.I) pada tanggal 21-05-2022, kembali membuka galang dana untuk nenek Sang Nai.
Nama   : Sang Nai
Umur    : 75 tahun
Alamat : Kampung Lalang, Medan

Kronologinya, menurut Nelly Huang, ketua Sobat Tionghoa Indonesia, “Saat ini nenek Sang Nai, yang berusia 75 tahun sedang mengidap tumor otak dan cedera tulang belakang serta terkena stroke,”

“Awalnya Sang Nai merasa sering sakit kepala, tetapi mengira hanya sakit kepala biasa maka hanya mengkonsumsi obat sakit kepala biasa.Dikarenakan sakit kepala yang terlalu sering maka akhirnya melakukan pengecekan di rumah sakit untuk melakukan pengecekan dan melakukan CT Scan pada bagian kepalanya dan mendapat hasil bahwa terdapat tumor di dalamnya. Dikarenakan Sang Nai sudah berusia tua maka tubuhnya juga mengalami pelemahan dan sempat jatuh beberapa kali yang mengakibatkan cedera tulang sampai pada akhirnya terkena stroke.
Kondisi Sang Nai saat ini hanya terbaring lemah di kamarnya karena kondisi sebelah badannya yang terkena stroke membuatnya susah berdiri,” ungkap Nelly.

“Saat ini kondisi cara bicara dan pemikiran Sang Nai sudah mulai tidak normal dikarenakan kondisi otaknya. Sang Nai membutuhkan operasi pengangkatan tumor dan fisioterapi untuk penyakit cidera tulang dan strokenya, tetapi saat ini Sang Nai hanya bisa menjalani pengobatan fisioterapi dikarenakan biaya yang terbatas,” jelas Nelly

“Saat ini Sang Nai sudah menjadi seorang janda karena suaminya sudah lama meninggal. Sang Nai tidak memiliki penghasilan dan menumpang tinggal di rumah anak – anaknya secara bergantian. Anak-anaknya juga memiliki keluarga serta memiliki penyakit dan memerlukan pengobatan sehingga terasa berat untuk membiayai pengobatan Sang Nai secara keseluruhan,” terang Nelly.

“Sejak sakit, Sang Nai sudah tidak bisa melakukan banyak aktivitas melainkan hanya bisa tidur berbaring dan duduk sebentar. Untuk bangkit duduk saja sangat susah dan membutuhkan bantuan orang lain untuk mengangkatnya.” tambah Nelly.

“Sang Nai sangat membutuhkan biaya pengobatan untuk kesembuhannya. Anak-anak, cucu dan seluruh keluarga besar sudah berjuang mengumpulkan dana dari sekitar, dan saat ini dana sudah habis terpakai untuk pengobatan sejauh ini, dikarenakan pihak keluarga yang memiliki penghasilannya yang sedikit sehingga sangat berat bagi pihak keluarga untuk membiayai pengobatan serta biaya rumah sakit. Biaya diperkirakan 80 juta lebih,” ungkap Nelly Huang pada ArenaNews.id.

Jika teman-teman dan donatur berkenan bisa membantu donasi ke rekening pengurus S.T.I
BCA : 8370135071
Lian Hun alias Nelly Huang
Kode 75 contoh 100.075
Konfirmasi bukti transfer pada :
Nelly Huang WA : 082362877527/081363788928
Hendra/Asen WA : 089601666686

“Sang Nai bercita-cita ingin melihat anak dan cucu nya menikah dan hidup bahagia sebelum meninggalkan dunia. Semoga doa dan harapan nenek bisa terkabul,” pungkas Nelly Huang pada ArenaNews.id

GAN EN
KUNG TEK WU LIANG
SABBE SATTA BHAVANTU SUKHITATTA
Sadhu… Sadhu… Sadhu…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini