Selamat dan Sukses, Pengurus LMPP Markas Daerah Jateng Resmi Dilantik

0
96

(Foto ; Istimewa)

Jateng|ARENANEWS.id- Pengurus Laskar Merah Putih Perjuangan(LMPP) Markas Daerah Provinsi periode 2022-2027 resmi dilantik. Acara pelantikan digelar di Hotel Pandanaran Semarang, Senin (18 /7/2022).

Acara yang dihadiri Ketua Umum pengurus Markas Besar LMPP, Yusad Regar beserta jajarannya, Pengurus LMPP Markas Daerah propinsi Jawa Tengah(Jateng) dan jajarannya, markas Cabang Pekalongan, Batang, media dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum LMPP Markas Besar Yusad Regar menyampaikan terima kasih kepada pengurus LMPP Markas Besar Propinsi Jawa Tengah yang sudah mau bergabung di LMPP.

“Marilah kita selalu bersinergi, bergandengan tangan dengan mendukung program pemerintah dengan kerjasama yang baik,” katanya.

Dia menghimbau, agar jangan arogan dan sombong atau tidak boleh menentang pemerintah, karena simbol Garuda yang tanpa kaki berarti Laskar Merah Putih Perjuangan terus bekerja untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Ketua Umum Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Propinsi Jawa Tengah Agus Riyanto SH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Markas Besar Yusad Regar dan Jajarannya juga calon pengurus Markas Daerah LMPP propinsi Jawa Tengah.

“Laskar Merah Putih Perjuangan lahir dari rahim rakyat maka dari itu kita LMPP jadi organisasi pembeda dan selalu dekat rakyat yang membutuhkan,” katanya. (Dilansir juga dari; wartamerdeka.info,)

Marilah kita bersama-sama harus melayani rakyat yang membutuhkan dan selalu cepat hadir jika rakyat ada yang membutuhkan

“Kita juga harus membuka program program pelatihan untuk memberikan sumber daya manusia yang bermutu dan berkualitas dan selalu kreatif serta inovatif dan menjaga citra organisasi Laskar Merah Putih Perjuangan yang selalu mengayomi dan menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia dengan hidup berbhineka tunggal ika penuh toleransi,” ujarnya.

Redaktur Eksekutif; Yonathan AP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini