Rapimnas PPP Menyerap Aspirasi Pengurus Seluruh Indonesia

0
147

ARENANEWS.Id, Jakarta,  – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Pullman, Jakarta selama 2 hari tgl 15-16 April 2022..

Ketum DPP PPP Suharso Monoarfa Suharso memberikan pidato politiknya secara internal pada forum tersebut.

Syarifah Amelia Sahab Ketua Bidang Pemenangan Dapil Wilayah Sumbaksel, saat ditemui awak media disela kegiatan mengatakan agenda utama Rapimnas ini untuk menyerap aspirasi dari para pengurus wilayah PPP di seluruh Indonesia terkait capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 mendatang. Dan mendengarkan masukan atau laporan dari DPW -DPW terkait dinamika pilpres di daerah,” ujar Syarifah Amelia di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (15/4/2022).

Rapimnas kali ini untuk persiapan dan penjaringan calon legislatif (caleg) DPR PPP . Rapimnas ini dihadiri seluruh pengurus DPP PPP dan DPW PPP di seluruh Indonesia.

Terkait siapa capres-cawapres untuk 2024, Syarifah mengatakan,
“Rapimnas kali ini belum memutuskan siapa capres-cawapres yang diusung PPP. Forum ini, kata Syarifah Amelia, hanya mendengar aspirasi para pengurus wilayah. Salah satu yang nanti akan kita dengar itu laporan dan masukan dari DPW itu seperti apa,” jelas Syarifah Amelia.
Selanjutnya ditempat yang sama Sobirin Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Kalimantan Timur saat awak media menanyakan berapa jumlah anggota DPRD PPP di Kalimantan Timur , Sobirin mengatakan ada 21 anggota DPRD Kabupaten-kota, dan tahun 2024 menargetkan merebut kembali 1 kursi di DPR RI”,kata Sobirin.
Setelah Rapimnas ini kami akan melakukan Rakorwil menyiapkan penguatan struktural.

Selain itu Sobirin juga sangat apresiasi dengan presiden Jokowi, Kaltim dipercaya menjadi menjadi Ibukota baru. Dengan Kaltim menjadi “Ibukota pembangunan merata dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kaltim”,pungkasnya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini