Puluhan Relawan Forgan Landak  mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo – Erick Thohir

0
76

Arenanews, Landak – Puluhan Relawan Forgan Landak  mendeklarasikan pasangan Ganjar Pranowo – Erick Thohir sebagai Capres dan Cawapres Periode 2024 – 2029, Kabupaten Landak Kalimantan Barat, Kamis (01/12/2022).

Deklarasi Forgan Landak tersebut digagas oleh Hervculanus Ajis Aristo, salah satu tokoh relawan yang siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke 8 Republik Indonesia.

Hervculanus Ajis Aristo, Kordinator Relawan Forgan Toraja dalam sambutannya saat deklarasi dukungan Ganjar Pranowo – Erick Tohir mengatakan sore ini kita bertekad berkumpul bersama-sama untuk masa depan Negara kita, agar dipimpin oleh orang- orang yang memang punya kepedulian untuk mempertahankan Pancasila dan Undang-undang dasar 1945.

“Kita bersatu dalam Forgan (Forum Relawan Ganjar) untuk satu visi dan misi dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo dan Erick Tohir menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024. Karena itu saya yakin dan percaya. Kita yang hadir hari ini adalah terompet di masyarakat mulai hari ini dan sampai akan datang,” tegas Hervculanus Ajis Aristo.

Kata dia, Pak Jokowi sudah menjalankan selama ini dengan baik, ibarat orang sakit Pak Jokowi sudah merawat dengan baik. Tapi kan penyakit yang komplek ini, tidak mungkin diselesaikan dalam waktu yang singkat berat sekali, berat sekali.

“Saya juga sampaikan bahwa banyak hal yang dilakukan tapi belum sampai pada titik yang boleh dikatakan pulih betul. Jadi saya kira masih banyak sekali,” ucapnya.

Karena negara kita belum pulih betul, karena itu kita butuh orang yang telaten untuk melanjutkan perawatan .Kenapa kita butuh orang yang telaten untuk melanjutkan perawatan? Karena penyakit ini kalau diobati akan menyebar puasa.

“Kalau masih banyak sorotan dan lain sebagainya kepada Pak Jokowi tidak mungkinkan diselesaikan dalam waktu yang singkat. Karena itu kita butuhkan orang yang telaten dan punya keseriusan untuk melanjutkan perawatan itu ,dan orangnya adalah Ganjar Pranowo. Saya kira orang boleh berinterprestasi dan lain sebagainya terhadap Ganjar, tapi juga masyarakat bisa melihat secara langsung kinerjanya apa semua saya kira orang bisa melihat,” ujarnya.

Terkait pencitraan yang ditujukan ke Ganjar Pranowo, ia menjelaskan bahwa, orang bilang pencitraan, tetapi masyarakat sudah bisa membaca mana kegiatan yang di buat-buat untuk pencitraan dan mana kegiatan yang memang sesungguhnya.

Dan itu bisa dilihat sama Ganjar Pranowo keseriusan dalam membangun dan mengemban jabatan yang diberikan dia kepadanya ,saya kira dia betul-betul orang yang sangat serius.

“Oleh karena itu, walaupun belum ada penentuan dari partai-partai untuk menentukan siapa ,saya pikir tidak ada salahnya sebagai warga negara yang baik, sebagai warga yang bertanggung jawab,ingin melihat bangsa dan negaranya ini baik. Tidak ada salahnya mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Acara ini diketahui Koordinator Forum Relawan Ganjar (Forgan) Nasional adalah Aidil Fitri SH dan Deklarasi Forgan Kabupaten Landak Kabupaten Kalbar digagas oleh Hervculanus Ajis Aristo, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.(red)

Editor: Gus Din,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini