Puji Agenda Silaturahmi Relawan Tim 7 Jokowi, Nina Fachriany : “Pak Jokowi adalah Bapak Bangsa dan Berenergi Positif Besar Bagi Bangsa Ini, Karenanya Begitu Rindunya Relawan Akan Pertemuan Tatap Muka Langsung Dengan Beliau!”

0
65

ArenaNews.id, – Batam- Presiden Joko Widodo menghadiri silaturahmi sejumlah relawan yang dinamakan Relawan Tim 7 Jokowi Presiden.

Pantauan di lokasi, ratusan Relawan Rim 7 Jokowi Presiden memenuhi E Convention Ancol.

Dalam sambutannya, Jokowi mengungkapkan rasa kangennya bertemu para relawan.
“Saudara saudara sekalian, seluruh relawan dan tamu undangan. Saya itu sebetulnya sudah lama kangen. Sehabis Pilpres itu sudah kangen,” kata Jokowi di Ancol E Convention, Jakarta, Minggu (11/6/2022).
Namun, Jokowi mengatakan hal itu terhalang pandemi Covid-19.

“Acara ini sebenarnya sudah akan dilakukan setelah 3-5 bulan setelah Pilpres, tapi keduluan oleh yang namanya pandemi selama dua tahun lebih,” kata dia.

Jokowi sendiri mengaku kagum karena melihat semangat dan soliditas para relawannya.
“Mulai di luar sana, ini tangan saya mulai kegaruk-garuk, digeret geret tapi yang banyak oleh ibu-ibu. Iya ibu-ibu relawan, mba-mba relawan,” kata dia.

“Saya senang sekali lagi hari ini kita bisa bersilaturahmi, bisa berkumpul kembali, dan ini mengobati kangen saya, dan juga mengobati kangen bapak ibu sekalian terhadap pertemuan yang sudah lama kita rancang,” pungkasnya.

Ibu Nina Fachriany, salah satu pengurus relawan di Batam yang tidak mau disebutkan nama organisasi relawan Jokowinya menyatakan bahwasanya beliau saat mendapatkan info terkait silaturahmi Relawan Tim 7 Jokowi, sedang dalam urusan pekerjaan dan waktunya terlalu mepet, sehingga tidak bisa turut hadir.
“Ya, saya sibuk, dan waktunya mepet, bukannya tidak mau datang, tapi saya salut kepada tim relawan 7 Jokowi yang menggelar agenda tersebut,” ungkap Nina.

“Namun jangan salah, agenda 11 Juni kemaren adalah sebuah kekuatan yang sangat menggelora dari relawan Jokowi, bukti akan kesetiaan relawan Jokowi dalam menggambarkan bahwasanya Jokowi adalah pilihan dan keputusan yang tepat bagi bangsa ini, dimana di 2 era periode kepemimpinan beliau, semua aspek di kehidupan bernegara dan berbangsa sangat besar perubahan ke arah yang lebih baiknya,” terang Nina.
“Dan lagi, perlu diingat saya selaku rakyat dari Jawa Timur mengagumi beliau, kinerja beliau, ketatanegaraan beliau, yang mana saya merasakan dampak dan energi positif dalam perubahan baik perekonomian, infrastuktur dan hal lainnya,” tambah Nina.

“Ke depan, saya berharap akan muncul Satrio Piningit baru seperti pak Jokowi yang selain memiliki latar belakang dan background yang low profile, terus bekerja keras bagi negeri ini, mencintai negeri ini, dan sudah cukup akan dirinya sendiri, yang artinya akan menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab bagi negeri ini, sehingga mampu menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang diperhitungkan di dunia internasional,” pungkas Nina pada ArenaNews.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini