Pratiwi Sulistiowati,SH :”Saya akan jaga Marwah PKP dan..

0
242

Pratiwi Sulistiowati SH : “Saya akan jaga Marwah PKP dan Sesegera Mungkin Persiapkan Suara dan Kumpulkan KTP wilayah Jaksel”

[Ket .gambar: Kedua dari Kanan Pratiwi Sulistiowati SH, saat Foto Bersama di Grand Cempaka, Foto:Istimewa]

ARENANEWS.id, Jakarta- Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) tidak main-main dalam menghadapi verifikasi faktual dan administrasi yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Yusuf Solichien selaku ketua DPN PKP saat memimpin Rapat Pleno sekaligus buka bersama para Pengurus PKP di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Kamis (14/04/2022).
“PKP saat ini berjuang untuk bangkit dari keterpurukan suara di Pemilu 2019 lalu. Kita terus melakukan konsolidasi dan revitalisasi serta pembenahan organisasi ke dalam. Kita sudah menyiapkan The Winning Team untuk lolos verifikasi Pemilu,” ujar Yussuf.
Seperti halnya menyiapkan transformasi serta pembenahan organisasi, H. Tatang selaku Ketua Partai PKP DKI JAKARTA, menjelaskan, “Ayo kita bergabung, memadukan setiap perbuatan yang ada, meleburkannya menjadi sebuah kesatuan Partai PKP terutama di Wilayah DKI JAKARTA, sebab di Area wilayah DKI Jakarta, kita masih memungkinkan untuk melebur menjadi satu di Partai PKP,”.
Pratiwi Sulistiowati SH ketua DPK PKP Jakarta Selatan, menyatakan kesiapannya membentuk kepengurusan yang sudah seharusnya menjadi tugas utamanya
” Saya siap membentuk kepengurusan yang sudah seharusnya menjadi Tupoksi serta amanah saya, dimana belum lama ini, saya menerima SK, yang diberikan oleh ketua DKI JAKARTA, H.Tatang Supriadi dimana itu menandakan bahwasanya saya harus melebur dan mengambil bagian, terutama dalam mengumpulkan KTP di wilayah Jakarta Selatan sebagai bentuk dukungan terhadap verifikasi KPU sesegera mungkin, dan membentuk pengurus di Grass Root(akar rumput) seperti di Koorcam atau Koorkel di DKI Jakarta”.
“Akhirull Kalam (Akhirnya, Red) saya berpesan kepada segenap keluarga besar partai PKP,  agar tetap solid,  kompak, bersatu padu, menjaga Marwah Partai dan ucapan saya kepada segenap Keluarga Besar Partai PKP,  saya mengucapkan Selamat beribadah Puasa Ramadhan 1443 H,” pungkas Vetty Pratiwi, nama akrab yang juga menjadi Ketua Umum Arena RI-1 dan Ormas Relawan KPRI-1 yang juga turut Digadang-gadang masuk Kabinet pemerintaan Indonesia Maju jelang reshufle kabinet mendatang.(AN)
Redaktur Eksekutif: AYA/ Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini