Poros Ganjaran Indonesia gelar Pembagian Takjil Sepanjang Jalan Depan Pamulang Square

0
84

Della : “Berbagi Kebarokahan Dengan Sesama Itu Wajib Hukumnya..

ArenaNews.id –Tangerang Selatan || Poros Ganjaran Indonesia menggelar pembagian takjil pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dimana kegiatan ini sudah menjadi agenda yang secara rutin dilakukan sejak Bulan Suci Ramadhan.

Setelah sebelumnya mengadakan pembagian takjil di daerah Depok, kali ini pembagian takjil sesaat sebelum waktu berbuka kali ini diadakan sepanjang depan Pamulang Square, Tangerang Selatan.

Dihadiri oleh Della Wahyuni selaku Sekjen Poros Ganjar Indonesia, Anny Angreany selaku Bendahara Poros Ganjar Indonesia dan Pak Ronald Matiune beserta anggota lainnya.

Pembagian takjil ini adalah sebuah agenda yang direncanakan oleh Poros Ganjaran Indonesia, dimana sebagai organisasi Poros Ganjaran Indonesia sebagai organ relawan Ganjar Pranowo yang juga mengharapkan maju sebagai Calon Presiden pada tahun politik 2024, dimana kami sudah mempersiapkan kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat momen Puasa Ramadhan 1443 H ini.

“Kami menganggap proses berbagi kali ini adalah sebagai sebuah bentuk kepedulian kami selaku organ relawan dimana di bulan Suci Ramadhan kali ini, kita haruslah berlomba-lomba memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat, terutama di Indonesia,” terang bu Della  panggilan akrab Sekjen Poros Ganjaran, Minggu(24/4/2022).

Adapun pihaknya melakukan pembagian takjil ini sebanyak 250 paket, “kami berikan pada pengguna jalan, dimana kami akan selalu memberikan bakti kami selaku organisasi Relawan Pak Ganjar Pranowo di bulan suci Ramadhan ini,” tambah Bu Anny selaku Bendahara Poros Ganjaran Indonesia.

“Semoga untuk yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan kali ini dapat merampungkan ibadah puasanya yang penuh dan khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan tahun ini,” tutup Ronald, yang turut membagikan takjil kali ini.(AN)

www.ArenaNews.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini