PKP Optimis akan Menang Pemilu H.Tatang: Siap melayani yang Ingin membuka cabang Koperasi dimana saja

0
183

[Foto: Tampak H. Tatang Supriadi SH i(kiri) dan Artis Anna Tarigan, humas KOPBAN /BeUJEK(kanan), Ist]

ARENANEWS.id| Jakarta – Partai Keadilan Persatuan (PKP) yang sudah turut serta sebagai peserta Pemilihan umum(Pemilu) sejak tahun 1999, kabar nya jelang pemilu 2024 mendatang berusaha menatap kemenangan.

Hal tersebut diyakini oleh Ketua DPP DKI Jakarta, H. Tatang Supriadi SH i yang optimis bahwa PKP yang di pimpin oleh Ketua Umum Mayjen(Purn)DR.H.Yussuf Solichien Ph.D yang juga sudah banyak memberikan kontribusi dan gebrakan muktahir kepada masyarakat luas khususnya bagi para nelayan, pelaut, dan sejenisnya menjadi salah satu tolok ukur pemilu mendatang dapat dimenangkan oleh PKP.

Pasalnya sudah ada berbagai pencanangan yang sudah di maksimal guna bermanfaat bagi masyarakat luas, baik atas gebrakan-gebrakan oleh Ketua DPN begitu pun Ketua DPP beserta kader dan para anggota PKP lainnya, seogyanya sudah langsung dirasakan oleh masyarakat manfaat nya.

“Dengan Bismillah kami terus berusaha menatap Kemenangan PKP melalui Giat karya nyata salah satu nya KOPBAN, hingga kami dapat menjadi Ashbab terangkatnya harkat martabat dan derajat, khusus nya masyarakat DKI Jakarta,” terang Tatang Supriadi mengatakan, rabu (4/5/2022)

Dalam hal ini, Koperasi BeU Abadi Nusantara (KOPBAN) ialah salah satunya Juga gebrakan paling muktahir yang sudah dirasakan banyak orang akan manfaatnya.

Menurut nya aplikasi ciptaan mereka ini pastinya dapat menyelematkan uang masyarakat yang bahkan tidak perlu disetor atau kena pajak bagi luar negeri.

Dan bagi seluruh masyarakat Indonesia, kata dia lagi, “Alhamdulillah pengguna Aplikasi BeUJEK supper aplikasi buatan kami anak negeri , pastinya demi menyelamatkan uang masyarakat yang setiap bulan pergi ke Negara lain ,akibat terlalu banyak masyarakat yang menggunakan Aplikasi OJOL(aplikasi ojek online buatan luar negeri),” ungkapnya.

“Saya H.Tatang Supriadi,S.Hi Ketua DPP PKP DKI Jakarta bersama Artis Anna Tarigan, humas KOPBAN /BeUJEK akan konsisten untuk melayani masyarakat yang ingin membuka cabang Koperasi BeU Abadi Nusantara dimana saja,” paparnya.

Untuk diketahui bersama, adapun awal mula ide berdiri nya nama dan gagasan Koperasi BeUJek Abadi Nusantara ialah diambil dari kata; Buana express Ultra Sindo. Jadi koperasi BeU abadi Nusantara itu adalah penggabungan dari PT. Buana Express Ultra Sindo juga.

“Karena mengingat manfaatnya tidak jauh lebih besar dibandingkan dengan koperasi maka digabungkan, dibentuklah namanya menjadi Koperasi BeU Abadi Nusantara, dan saat ini sudah punya aplikasi BeUjek,” paparnya

Dan seiring berjalan waktu, dengan anggota yang sudah bertambah dan terus semakin bertambah secara nasional apalagi khususnya di Jabodetabek

“Tentunya hal ini akan memberi pengaruh yang sangat besar guna menyelematkan ekonomi masyarakat Indonesia khususnya dari para pengguna ojek online,” sambungnya

Dengan adanya aplikasi ini, maka masyarakat telah menyelamatkan keuangan kekayaan milik masyarakat itu sendiri yaitu dengan cara bergabung menjadi anggota koperasi BeU Abadi Nusantara

Karena azas atau konsep bagaimana menjadi anggota koperasi itu agar bagaimana pengembangan koperasi itu, sejatinya, dari anggota untuk anggota dan kembali kepada anggota

“Tentu ada pembagian keuntungan yang akan dibagikan satu tahun satu kali yang disebut dengan sisa hasil usaha,” pungkasnya.

Selain itu juga, cabang Koperasi BeU Abadi Nusantara sudah ada hampir ratusan cabang, dan pencanangan gebrakan lainnya ini sejatinya sudah teruji dan terbukti manfaat nya bagi orang banyak, atas alasan ini juga pihaknya menyakini pemilu 2024 berusaha menatap kemenangan, dan bahkan banyak lagi gebrakan yang bermanfaat bagi masyarakat telah dijalankan pihaknya

Bahkan dalam waktu dekat juga akan mencanangkan tentang pengelolaan sampah, atau koperasi sampah. Sampah akan menjadi bermanfaat seperti yang sudah viral di berbagai media tentang perihal koperasi sampah.(AN)

Redaktur Eksekutif: Yonathan AP/ Bar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini