Selasa, Juni 28, 2022
http://arenanews.id/wp-content/uploads/2022/04/WhatsApp-Image-2022-04-19-at-08.10.37.jpeg
Beranda POLITIK Partai ini Optimis Lolos Verifikasi KPU dan Lolos Presidential Threshold Dan...

Partai ini Optimis Lolos Verifikasi KPU dan Lolos Presidential Threshold Dan Sukses Peringati Hari Buruh 1 Mei

0
77

Presiden Partai Buruh di sela-sela acara Marsinah Award 2022 diisi berbagai kegiatan seperti orasi, pemutaran film dan lain lain.

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, mengatakan optimis lolos Parlemen Threshold 4 persen.
“Struktur pengurus sudah di 34 provinsi, 840 kabupaten/kota dan 3000 kecamatan nantinya pada Juli optimis meningkat lagi,” ujarnya di Umar Ismail Hall, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Minggu (1/5/2022).

Partai Buruh seperti di Brazil, Chile, bahkan Australia sudah dapat memberikan kesejahteraan pada rakyatnya seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis bagi orang miskin bahkan pengangguran diberikan stimulus seperti BLT (bantuan tunai langsung) .

“Partai Buruh berideologi Pancasila, tetapi khususnya sila ke 2 dan ke 5 melihat kondisi partai politik saat ini yang dipenuhi oleh oligarki dan para modal, Partai Buruh akan merubah hal ini,” tandas Said Iqbal.

Bahwa negara harus menjamin kesejahteraan warga khususnya yang miskin.

Beliau berharap akan mengirim wakil di parlemen DPR RI hingga 15 orang, Bupati / Walikota disetiap provinsi. Partai ini beda dengan yang ada saat ini.

Suatu tekad yang harus didukung demi kemajuan bangsa Indonesia semoga Allah SWT meridhoi nya.

Hadir dalam acara ini perwakilan pemerintah Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Kemenakertrans, Perwakilan organisasi Buruh, hingga dari luar negeri dan juga seluruh elemen Partai Buruh yang secara lengkap terpantau ArenaNews.id melakukan agenda ini sesuai dengan protokol kesehatan yang sesuai anjuran dan instruksi pemerintah.

Redaktur Esekutif: Yonathan

Editor Media  AN: Sari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini