NGERI..!! Gerakan MAPAN Angkat Bicara Ihwal Aksi Demo 11 April

0
197

[Foto; Ir.Feriko Sitepu Ketum Gerakan MAPAN]

ARENANEWS.id, Jakarta – Menyikapi rencana aksi demo mahasiswa 11 April 2022, organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam gerakan MAPAN, memahami setiap aspirasi dalam alam demokrasi di Indonesia.

Namun dalam hal ini pihaknya menolak segala bentuk tekanan, atau gerakan untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah,

“Apalagi Presiden Haji Ir. Joko Widodo yang sudah dipilih oleh rakyat secara langsung dan sah sesuai dengan peraturan undang-undang Konstitusi Negara,” ujar Ir.Feriko Sitepu Ketum Gerakan MAPAN,  Jakarta, (Minggu,10/4/2022)

Lanjutnya lagi mengatakan, bahwa saat ini banyak teori kepentingan yang saling memanfaatkan, jadi sebagai anak bangsa kita harus kedepankan semangat persatuan dan kesatuan.

Kita baru mulai lepas dari kondisi ekonomi yang terpuruk akibat pandemi covid-19, jadi kita mari bersama-sama untuk mencari solusi guna pemulihan ekonomi dan membangun kerja-kerja untuk kemaslahatan orang banyak.

Adapun tuntutan presiden 3 periode sudah disampaikan Presiden Ir. Joko Widodo, bahwa presiden tidak mau ada wacana atau perubahan konstitusi untuk masa jabatan presiden 3 periode, “Sehingga apa yang dituntut adik-adik mahasiwa sudah dinyatakan secara terang-terangan didepan media dan saya rasa seluruh masyarakat Indonesia sudah mengetahui nya,”ungkapnya

Dengan demikian apa yang menjadi tuntutan mahasiwa para kalangan intelektual muda ini dianulir sudah ada yang akomodir. “Para kalangan mahasiswa terlalu jauh mengurusi sampai kearah kebijakan politik seperti ini, apalagi ini bulan ramadhan puasa penuh berkah, baiknya kita banyak berbuat amal,” paparnya.

Kalaupun ada wacana lain, dia pun menghimbau agar  duduk bersama, musyawarah mufakat sebagai anak bangsa, sebagai saudara sebangsa setanah air untuk memberi masukan solusi terbaik, marilah kita bersatu padu untuk Bangsa dan Negara,” tandasnya

Selain itu, akrab dikenal Bung FE ini juga berpesan agar kepada siapa saja yang selalu mencoba untuk menggembosi wacana tunda pemilihan atau wacana presiden 3 periode harus dihentikan, “jangan lagi membuat gaduh. Masih banyak kerjaan dan urusan yang bermanfaat yang harus kita kerjakan, Salam Juang! Merdeka,” tandasnya.(AN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini