Hingga 2024, Tokoh Toleransi Indonesia Targetkan Santunan bagi Yatim dan Membutuhkan

0
78

[Foto: Presiden Haidar Alwi Institute Ir.H.Haidar Alwi, MT Tokoh Toleransi Indonesia]

ARENANEWS.id|Jakarta- Selamat hari Kartini 21 April 2022, ” Jangan pernah menyerah, jika kamu masih memiliki keinginan untuk mencoba kembali, jangan biarkan penyesalan menghampiri mu, sementara kamu hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk bisa menjadi pemenang,” urainya dalam keterangan tertulis yang ditayangkan nya di status whatsaap (wa) Ir.H. Haidar Alwi, MT, Kamis (21/4)

Tokoh Toleransi Indonesia yang juga Presiden Haidar Alwi Institute(HAI) menyikapi aksi demonstrasi lanjutan hari ini, dia pun menghimbau kepada peserta demo, “Silahkan demontrasi untuk menyuarakan aspirasi, tapi tetap waspada akan adanya penyusup dan provokator perusak negeri,” ujarnya menyarankan.

Lanjut Presiden Haidar Alwi Care(HAC) ini lagi menjelaskan, bahwa perlu untuk diingat bahwa isu penundaan Pemilu dan 3 Periode sudah dijawab Presiden.

(Foto: Tangkapan Layar Status wa Ir.H.Haidar Alwi Institute (HAI), Ist)

Disisi lain, kabar gembira juga dikabarkan nya melalui status Whatsaap nya, bahwa pihaknya akan menggelar program santunan satu juta anak yatim dan Dhuafa, lalu sambungnya lagi menyerukan agar tetap, jaga Presiden Jokowi sampai 2024.

Untuk santunan, akan ada 5000 paket sembako akan dibagikan dari awal Ramadhan hingga Idul Fitri.

“Dan pada tanggal 18,19,20 2022 Haidar Alwi Institute dan Haidar Alwi Care kembali lagi membagikan 700 paket sembako. Insyaallah, akan bermanfaat dan kita mari saling mendoakan untuk kebaikan seluruh masyarakat dan NKRI yang kita cintai ini,” paparnya.

Sejatinya lagi dalam hal ini sang Maestro Bapak Tokoh Toleransi Indonesia ini menyatakan agar tetap untuk melanjutkan perjuangan menuju target santunan bagi 1 juta anak yatim dan piatu dan orang yang membutuhkan sampai 2024.(AN)

Redaktur Esekutif: Aya

Editor Redaksi: Sar

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini