Hal-hal yang Menarik dan Unik dari Deklarasi Aliansi Relawan Nasional RI-1

0
572

[ket.Foto: Suasana acara Deklarasi ARENA RI-1 di gedung Juang45, Jakpus,(01/04/22), Ist]

ARENANEWS.id | Jakarta- Acara deklarasi Aliansi Relawan Nasional RI-1 (ARENA RI-1) yang diselenggarakan sukses di Gedung Juang45, Menteng raya 31 Jakarta pusat, awal April 01-04-2022, sejatinya berlangsung meriah, banjir pujian dan apresiasi dari berbagai pihak

Aliansi yang diketuai oleh Pratiwi Sulistiowati SH yang juga ketua umum organisasi KPRI-1, sukses mengabungkan berbagai insan relawan dari berbagai organisasi kemasyarakatan menjadi satu yang diberi nama ARENA RI-1.

Acara deklarasi yang mengusung tema ‘Bersatu Padu untuk Bangsa dan Negara’ digelar di Gedung yang dinobatkan sebagai gedung bersejarah, Menariknya sangat penuh dihadiri dari berbagai kalangan, baik relawan, wartawan serta tokoh lainnya dari berbagai organisasi kemasyarakatan.

[Foto:Ketum ARENA RI1, Pratiwi Sulistiowati SH saat berpidato di atas podium, Gedung Juang45, Menteng raya 31 Jakarta pusat]
Terpantau, dilantai 3 berjalan nya acara dihadiri ratusan peserta bahkan di lantai paling bawah begitu juga halaman utama banjir massa, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dari berbagai kalangan serta tokoh yang menyampaikan pidatonya diatas podium, uniknya hadir juga Cholid, atau kerap disebut “Jokowi” atau “Jokowi kW” yang sempat menyampaikan pidatonya dengan rasa optimis dan Berapi-api tentang keberhasilan Presiden Joko Widodo dalam membangun Infrastruktur, jalan tol, pelabuhan bandara dan lainnya.

“Jokowi kw” sendiri ialah salahsatu insan relawan pendukung Presiden Joko Widodo sejak 2014 silam dan juga pemenang pertama dari banyak kontestan pria paling mirip dengan presiden Joko Widodo, bahkan menariknya kisah pengalamannya saat gelar simulasi VVIP bersama pasukan pengamanan Presiden(Paspampres) di Cilacap dulu langsung mengunakan mobil RI-1 Presiden Joko Widodo.

[Foto:Jokowi kw(Cholid) saat Berpidato diatas podium Gedung Juang45 Menteng raya 31 Jakarta pusat, (01/04/2022),]
Selain itu, dari berbagai elemen masyarakat lainnya bahkan dari organisasi masyarakat yang di luar negeri menjelang dan sesudah deklarasi banyak yang siap untuk bergabung di ARENA RI-1 sebab tujuan, visi dan misinya dinilai spektakuler, yakni turut mengawal Program presiden RI, Joko Widodo dan selalu tegak lurus dan siap untuk mendukung tokoh figur manapun menjadi Capres 2024 pemilu mendatang sesuai dengan kesepakatan bersama.

Tak sampai disitu, Pratiwi Sulistiowati SH yang didaulat menjadi ketua umum Aliansi Relawan Nasional RI-1 saat pidatonya begitu juga dengan Konfrensi Pers dikerumuni banyak insan baik dari relawan, begitu pun dari berbagai awak media. Bahkan dalam hal acara deklarasi tersebut ia sebagai pendana tunggal tanpa mengunakan biaya sponsor atau kalangan manapun.

[Foto: Para awak media saat wawancara sesi Konferensi pers]
Bahkan tak satupun peserta yang hadir tidak mendapatkan buah tangan (gody bag), tampak dengan jelas senyum ceria dan tawa oleh semua yang hadir begitu bersahabat dan penuh rasa silahturahmi kekeluargaan, sebab ketua umum ARENA RI-1 juga dinilai pemimpin yang leadership Arif dan bijaksana, sejatinya terbukti dapat menyatukan semua insan yang berbeda-beda sifat dan latar belakang, bahkan  organ yang ada diluar negeri turut serta bergabung, dan dia juga teruji secara elektabilitas.

Acara deklarasi Aliansi Relawan Nasional RI-1 ini juga turut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya begitu juga dengan pemotongan nasi tumpeng serta perihal pemberitaan deklarasi tersebut viral di media online, televisi dan media elektronik lainnya.

[Foto: Penandatanganan bersama di Gedung Juang45, Ist]

Redaktur Eksekutif: AYA

(BRT)

Saksikan juga videonya dibawah ini:

Klik: https://youtu.be/ZAqt5jxfDv0

Pidato Pratiwi Sulistiowati SH Ketum 

Pidato “Jokowi kW” (Cholid)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini