Hadiri Rakernas Nasdem 2022, Madri Pane S.E : “Nasdem Partai Terhandal, Restorasi Kebangsaan Adalah Kunci Untuk Memperlengkapi Bangsa Indonesia Dan Menjadikan Negara Ini Bersatu Padu!”

0
25

ArenaNews.id, -Jakarta- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem 2022 resmi dibuka malam ini di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Tampak sejumlah pejabat Nasdem membuka acara dengan memukul beduk di panggung.

Di antaranya, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Sekretaris Jenderal Nasdem Johnny G Plate, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Bendahara Umum Nasdem Ahmad Sahroni, hingga Ketua Koordinator Bappilu Nasdem Prananda Surya Paloh.

“Rapat kerja ini tidak hanya menyambut Pemilu 2024 yang akan datang. Tetapi, lebih jauh dari itu, rapat kerja ini disiapkan untuk mengecek langsung aktualisasi keberadaan kesiapan seluruh kader partai kita dari Sabang sampai Merauke,” ujar Surya Paloh dalam sambutannya.

Kemudian, Paloh menjelaskan, Rakernas Nasdem merupakan momentum yang berharga, di mana hasil rapatnya bakal menawarkan restorasi di Indonesia.

“Ke depan kita membutuhkan pemimpin yang bisa bangkit pasca pandemi, mampu menjaga eksistensi negeri ini di tengah gelombang perubahan dunia,” tuturnya.

Paloh berharap, pada rakernas ini, seluruh aspirasi dalam memilih calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang dilakukan tanpa tekanan.

Senada akan hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Berau yang turut hadir pada agenda Rakernas Nasdem 2022, Madri Pane, S.E menyatakan bahwa Agenda Rakernas Nasdem kali ini sangat cocok untuk perkembangan Partai Nasdem ke depan.

“Ke depan kita membutuhkan pemimpin yang bisa bangkit pasca pandemi, mampu menjaga eksistensi negeri ini di tengah gelombang perubahan dunia yang disebutkan oleh Pak Ketua Umum Surya Paloh adalah hal yang tepat, sebab Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang mampu menjaga eksistensi negeri ini, yang mana Jokowi, sebagai Presiden RI sekarang ini telah mampu menjaga, mendamaikan dan memberikan hasil kerja nyata pada negeri ini.” terang Madri pada ArenaNews.id.

“Terkait restorasi kebangsaan, ada baiknya kita melihat situasi kondisi bangsa ini, Indonesia butuh sebuah restorasi, pembaruan, yang bersifat kebangsaan dan dinamis,” tambahnya.

“Begitupun akan keadaan di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Berau, dimana saya dipercaya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Berau, kami melihat sebuah perkembangan, dinamisasi daerah kabupaten, sebab di partai Nasdem, Restorasi adalah sebuah perbaikan ke arah yang lebih sempurna, berkualitas yang mana di Kalimantan Timur, khususnya kabupaten Berau menjadi sebuah patokan bahwasanya restorasi terutama politik itu mampu memberikan kemajuan baik dalam bidang birokrasi, Ketata daerahan, ekonomi, dan berbagai aspek lainnya,” pungkas Madri pada ArenaNews.id.

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini