H.Aksa Visyawan : PKS Solid Menentukan Kriteria Sampai Menang

0
29

Jakarta,ArenaNews.id –  Rapimnas  Partai PKS di gelar di Hotel Grand Sahid Jakarta 20-21 Juni 2022.

H. Aksan Visyawan.S.ST.MH salah satu peserta dari  DPW Bangka Belitung. dan juga Anggota DPRD Provinsi Sangka Belitung Fraksi PKS  Komisi III.

Aksan Visyawan ketua DPW Bangka Belitung,  menjelaskan hasil dari Rapimnas ini sangat positif bagaimana pimpinan bisa menyamakan presepsi agar menghadapi Pemilu 2024 ini bisa sama dengan presepsi yang berkembang dilapangan yang terupdate sama dengan presepsi kita. Artinya dalam memotivasi bisa selaras.Tidak bias artinya juga satu suara kita menginstruksikan kebawah”,katanya di sela acara di Grand Sahid Jakarta ,Senin (20/6/2022).

Sampai saat ini baru di sampaikan sejarahnya dan latar belakang jangan sampai salah menyampaikan sikap. Seperti yang disampaikan Ustad Msi bahwa kita membutuhkan pemimpin yang bisa memimpin, mengelola dan membangun Indonesia lebih baik kedepan. Jangan sampai kita mendapat pemimpin yang sebenarnya ada pemimpin yang lebih baik.

Dari Bangka Belitung sendiri memang sudah ada wacana nama-nama siapa yang akan nantinya di sampaikan ke Partai, seperti ada nama Anis dan lain lainnya. Dan keputusan nanti melalui musyawarah”,lanjutnya.

Adakan Kader  Partai PKS yang masuk bursa calon, seperti Dr. Salim yang kita tokohkan. Kalau seandainya nama – nama calon Presiden dihapus hapuskan maka akan muncul nama Dr. Salim.

Dr. Salim kader PKS juga kita munculkan.
PKS ini memilih bukan berdasarkan berapa uang yang dikasi tapi lebih kepada keyakinan.

Dan nanti kalau ada calon pemimpin yang bisa membuat negara ini lebih cepat maju kita akan ikuti itu, untuk memperbaiki dan membangun indonesia lebih baik. Jangan kita disebut sebagai negara berkembang. Kita maunya quantum leap, loncat lebih maju, lebih baik, cari kerja tidak susah, mau berobat ada duit, pendidikan anak dibiayai Pemerintah. Kita juga tenang”,terangnya..

“Kita ingin pengelola keuangan negara ini benar benar orang yang peduli kepada rakyat, outcomenya apa hasilnya untuk rakyat apa. Jangan hanya berteori saja, kasihan masyarakat kita”.

Menurutnya kalangan menengah keatas saja yang tau permasalahan negara ini. Kalangan kebawah tidak tahu.
Harapannya PKS solid menentukan kriteria dan bahkan sampai menang. Indonesia bisa cepat maju”,tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini