Buka Puasa Bersama DPK-DPC Partai Keadilan Persatuan Jaktim Dihadiri Ketua DPP Jakarta Penuh Hikmah

0
134

[Foto: Tampak Pertama dari kanan Ketua DPP PKP Jakarta, H.Tatang Supriadi, Istimewa]

ArenaNews.id| Jakarta – Partai Keadilan Persatuan(PKP) Dewan Pimpinan Kotamadya dan Dewan Pimpinan Cabang Jakarta timur (DPK-DPC Jaktim) buka puasa bersama setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan penuh berkah dan ampunan, Rabu(20/4/2022).

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Provinsi DKI Jakarta, H. Tatang Supriadi dan beberapa pengurus DPP DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan dari beberapa poto dan video yang sudah viral di media sosial, tampak spanduk acara buka bersama yang penuh hikmah ini mengangkat tagline, “Era Baru, Energi Baru, Tekad dan semangat baru” tertulis di spanduk bukber DPK DPC PKP Jaktim, (20/4)

Untuk diketahui bersama, PKP yang sudah ada sejak tahun 1999 ini baru saja sukses gelar Rapat Pleno. Seperti yang sudah pernah dijelaskan Ketua DPN PKP DR.Yussuf Solichien saat itu, bahwa pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan revitalisasi serta pembenahan organisasi ke dalam.

“Kita juga sudah menyiapkan The Winning Team untuk lolos verifikasi pemilu,” ucap Yussuf Solichien saat gelar rapat pleno di hotel Grand Cempaka, Jakpus.

Oleh karenanya, tampak antusias dan optimis para kader PKP seperti yang di DPK-DPC Jaktim dalam hal ini sangat merespon baik dan penuh semangat dan yakin PKP akan menjadi pemenang pemilu di legislatif 2024. Apalagi hal tersebut dapat dilihat dari berbagai faktor pencanangan dan pencapaian gebrakan muktahir oleh ketua DPP PKP Jakarta, H.Tatang Supriadi seperti dalam hal menjalankan dan membesarkan Koperasi BeU Abadi Nusantara yang sudah memiliki 88 Cabang di Indonesia begitu juga dengan apikasi BeUjek Online(Ojek Online) dan beberapa terobosan lainnya yang sangat bermanfaat bagi orang banyak.(AN)

Redaktur Esekutif: AYA

Editor Media AN: Sar/ YouTube brt

  Saksikan juga video dibawah ini:

Klik: https://youtu.be/eOAfKDnkNwU

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini