Akan Dilantik Sebagai Ketua Satkar Ulama Provinsi Sumatera Barat, Ustad Reza Zulkifli : Saya Terima Mandat Ini Atas Izin Allah Swt, Dan Akan Terus Berikan Dampak Bagi Masyarakat Sumatera Barat!

0
92

ArenaNews.id, -Padang- Ketua umum DPP Satkar Ulama Indonesia Idris Laena yang juga merupakan Ketua Fraksi Golkar MPR RI, memberikan mandat kepada Ust. Reza Zulkifli sebagai ketua DPD Satkar Ulama Provinsi Sumatera Barat.

Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia Dr Idris Laena yang juga Ketua pemenangan Partai Golkar bagian Sumatera memberikan waktu selama sebulan kepada Ustad Reza Zulkifli sebagai penerima mandat untuk meregenerasi Satkar Ulama yang ada di kabupaten atau kota di provinsi Sumatera Barat.

Satkar Ulama sebagai sayap utama Partai Golkar juga diharapkan all out berjuang untuk mensosialisasikan ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres RI 2024.

Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia yang juga anggota DPR RI Dapil Riau memberikan pesan agar satkar ulama bahu-membahu dengan semua ormas yang di bawah payung partai Golkar serta memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2024 dan juga mensukseskan ketum DPP Partai Golkar, yakni Erlangga Hartarto sebagai Capres RI 2024.

“Dengan adanya mandat ini, diharapkan Satkar Ulama yang merupakan organisasi sayap partai Golkar akan terus berkinerja dan memberikan dampak bagi masyarakat di kota-kota di Sumatera Barar pada khususnya dan Provinsi Sumatera Barat pada umumnya, serta tetap mensinergikan dan mensosialisasikan Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres di tahun 2024.

Di samping itu, Satkar Ulama juga harus memberi kontribusi nyata di masyarakat, secara langsung mengingat bangsa kita baru merangkak usai di hantam pandemi berkepanjangan.

Dalam waktu dekat ini Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia Dr Idris Laena dijadwalkan hadir saat pelantikan Ust. Reza Zulkifli sebagai ketua DPD Satkar Ulama Indonesia provinsi Sumatera Barat di Kota Padang.

Di samping itu, Ketum juga akan melakukan rangkaian acara mengunjungi beberapa ponpes di Sumbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini