AIE Layangkan Surat Ke Presiden, Drh Ida Sunar Indarti: “Segera akan Wujudkan Program AIE”

0
73

Jakarta|ARENANEWS – Organisasi Aspirator Indonesia Emas (AIE), seogyanya akan optimis dalam mewujudkan programnya, yaitu salahsatunya guna mencapai swasembada pangan di setiap Provinsi di seluruh Indonesia untuk mewujudkan Swasembada Pangan Nasional.

“Surat tersebut sudah dikirim ke Presiden dan Mensesneg,” ujar Drh.Ida Sunar Indarti Ketum AIE mengatakan, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Bahkan rencana nya juga dalam waktu dekat mau berkunjung ke Papua untuk memaparkan serta mengimplementasikan program AIE.

Akrab disebut sebagai bunda Ida sosok wanita putri Pahlawan Perjuangan Kemerdekaan RI ini juga berharap agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera menjadwalkan pertemuan dengan AIE, apalagi dalam pembahasan program AIE yang dinilai muktahir dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Untuk diketahui bersama, bahwa AIE berupaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di setiap Provinsi, baik digitalisasi produk agriculture serta membuka kesempatan gerakan ekonomi apalagi setelah mengalami pandemi Covid-19 yang melelahkan.(Bar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini